Ide Bisnis Jarang Orang Tahu, Tapi Banyak Dibutuhkan! Potensi Keuntungan Jutaan Rupiah/Hari

×

Ide Bisnis Jarang Orang Tahu, Tapi Banyak Dibutuhkan! Potensi Keuntungan Jutaan Rupiah/Hari

Bagikan berita
Ilustrasi ide usaha tahun 2024. (Foto: Canva/kanal Youtube Peluang Usaha TV)
Ilustrasi ide usaha tahun 2024. (Foto: Canva/kanal Youtube Peluang Usaha TV)

HALONUSA -Mau memulai usaha tapi belum punya ide untuk buka usaha apa? Sedangkan kebutuhan hidup terus berjalan dan harus segera dipenuhi? Jangan risau.

Pada artikel kali ini, kita akan bahas daftar usaha yang jarang orang tahu tetapi dibutuhkan dan berpeluang menghasilkan income yang tidak sedikit yang tentunya bisa kamu coba saat ini.

Menjadi seorang pengusaha memang banyak peminatnya, terutama di kalangan anak-anak muda.

Tren menjadi pebisnis tidak terlepas dari banyaknya cerita sukses yang disebarkan melalui sosial media maupun melalui liputan media cetak, baik nasional maupun daerah.

Ada dari mereka yang memiliki omset hingga ratusan juta atau bahkan miliaran rupiah setiap bulannya.

Nah, pelaku bisnis harus cerdas dalam melatih keunggulan dan menghadapi persaingan, termasuk dalam menjalankan usaha yang jarang diketahui orang meskipun yang membutuhkan sangat banyak.

Berikut ini adalah beberapa usaha yang bisa kamu pilih, sudah dirangkum secara detail dari video unggahan kanal Youtube Peluang Usaha TV. Jadi pastikan disimak sampai selesai ya!

8 Ide Usaha Jarang Diketahui dan Banyak Dibutuhkan

1. Jasa Cuci Sofa dan Karpet

Orang-orang jarang sekali memperhatikan kebersihan sofa dan karpet. Padahal jika kamu perhatikan, debu sangat mudah bersarang di sofa ataupun karpet, apalagi ketika musim kemarau seperti saat ini di mana debu sangat mudah terbawa oleh angin.

Jangan sepelekan debu yang ada di sofa atau karpetmu karena bisa jadi debu tersebut membawa kuman penyakit yang kita sendiri tidak menyadarinya.

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini