KTA Coorporate BCA Personal Loan Plafon Rp5-100 Juta dan Tabel Cicilannya

×

KTA Coorporate BCA Personal Loan Plafon Rp5-100 Juta dan Tabel Cicilannya

Bagikan berita
Ilustrasi KTA Coorporate produk BCA Personal Loan (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi KTA Coorporate produk BCA Personal Loan (foto: Ideogram AI)

HALONUSA - Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang diperuntukkan bagi Coorporate, menyasar berbagai lembaga keuangan hingga badan usaha.

Dimana Bank Central Asia (BCA) sebagai salah satu penyalurnya, bahkan tahapan pengajuan tanpa jaminan dengan plafon maksimal Rp100 juta.

Sekedar informasi, biasanya pinjaman Coorporate dan kalau berjenis Produktif ini biasanya nominal pengajuan (plafon) cukup besar.

Selain itu, ada aturan lampirkan jaminan. Berbeda dengan KTA Personal Loan Coorporate BCA yang tanpa jaminan, meski penawaran plafon terbatas.

Mari simak tabel angsuran beserta simulasi cicilan bulanan dari produk KTA BCA Personal Loan plafon Rp5-100 juta untuk Coorporate, pada artikel ini.

Tabel Angsuran KTA Coorporate BCA Personal Loan Tenor Setahun

Sekedar informasi bahwa tabel angsuran KTA Coorporate BCA Personal Loan Plafon Rp5-100 Juta ini diperoleh dari perhitungan situs Simulasi Kredit, sesuai aturan bayar bunga 0.9 % per bulan atau 10.8% setahun.

Jadi sebelah kanan yang bertuliskan angka Rp5-100 juta adalah nominal plafon yang bisa diajukan calon debitur, sementara di sebelahnya adalah nominal bayar cicilan per bulan dengan tenor setahun.

Simulasi Cicilan KTA Coorporate BCA Personal Loan Tenor Setahun

Simulasinya yaitu misal calon debitur pengajuan plafon Rp5 juta, maka harus bayar cicilan bulanan Rp461.667 sebanyak 12 kali. Kalau plafonnya Rp10.000.000, maka cicilannya jadi Rp923.333.

Begitu pula dengan plafon tertinggi Rp100 juta misal, cicilan per bulannya adalah Rp9.233.333 sesuai aturan bayar bunga 0.9 % per bulan atau 10.8% setahun tadi dengan ketetapan Fixed jika tenor setahun.

Apabila misalnya, calon debitur menginginkan cicilan bulanan lebih kecil, maka bisa pengajuan tenor lebih lama dengan aturan setelah setahun cicilan, pembayaran cicilan bunga sampai lunas akan bersifat floating atau berjenjang.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini