Tabel Cicilan KKB BCA Rp167,3 Juta Merek Toyota dan Simulasinya

×

Tabel Cicilan KKB BCA Rp167,3 Juta Merek Toyota dan Simulasinya

Bagikan berita
Ilustrasi KKB BCA 2024 (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi KKB BCA 2024 (foto: Ideogram AI)

HALONUSA - Bagi calon debitur yang ingin beli kendaraan seperti mobil merek Toyota misalnya, bisa pengajuan cicilan di BCA saja.

Karena Bank Central Asia (BCA) tersebut sedang memberikan promo menarik buat program KKB (Kredit Kendaraan Bermotor) 2024, benarkah?

Jawabannya benar karena informasi tersebut dipublikasikan sendiri pada situs website mereka, pada laman 'Tentang BCA' yang akan dibahas di bawah ini.

Salah satu promo yang ditawarkan yaitu KKB BCA dengan bunga tetap 2,67% setahun dan DP (uang muka) 0% dan Toyota menjadi salah satu brand yang bisa debitur beli,

Brand lainnya yang bekerjasama dengan BCA ada Mercedes-Benz, BMW, Honda, Mitsubishi, Hyundai, Wuling hingga electric vehicle serta BYD dan Great Wall.

Tanpa berlama-lama, mari simak tabel angsuran KKB BCA 2024 jika calon debitur beli mobil brand Toyota merek Calya seharga Rp167,3 Juta menurut publikasi artikel OTO.

Tabel Angsuran KKB BCA Rp167,3 Juta

Perlu dipahami bahwa tabel angsuran KKB BCA ini diperoleh berdasarkan perhitungan situs Simulasi Kredit, sesuai aturan BCA terkait suku bunga serta promo diskon per tahun 2024.

Perhitungannya diambil dari tenor setahun karena hanya pilihan tersebut yang tawarkan bunga cicilan 2.67% per bulan dan DP 0%, namun akumulasinya belum termasuk biaya lain-lain seperti Administrasi hingga Provisi.

Simulasi Cicilan KKB BCA Rp167,3 Juta

Nah, sesuai akumulasi tabel angsuran KKB BCA plafon Rp167,3 Juta tenor setahun dan bunga 2.67% per bulan tadi, maka total cicilan per bulan calon debitur sekitar Rp18.403.000 sebanyak 12 kali.

Akumulasi total cicilan didasarkan pada besaran angsuran pokok Rp13.941.666 dan bunga Rp4.461.333 yang bersifat tetap, meski akan ada tambahan pembiayaan lain seperti Administrasi dan Provisi hingga Asuransi.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini