Simulasi Cicilan KPR Mandiri Rp600 Juta Bunga Tetap, Ini Syaratnya!

×

Simulasi Cicilan KPR Mandiri Rp600 Juta Bunga Tetap, Ini Syaratnya!

Bagikan berita
Ilustrasi KPR Mandiri (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi KPR Mandiri (foto: Ideogram AI)

HALONUSA - Salah satu jenis KPR (Kredit Pemilikan Rumah) dari Bank Mandiri, menawarkan cicilan bulanan berbunga tetap.

Yaitu 10.25% dengan syarat harus lunas dalam jangka waktu (tenor) 3 tahun, sayangnya ketentuan ini hanya berlaku bagi pegawai Payroll Mandiri.

Keuntungannya yaitu, pegawai yang bekerja di perusahaan dengan gajian bulanan pakai Payroll Mandiri tersebut bisa memilih nominal pengajuan (plafon).

Namun pada artikel ini, hanya disimulasikan plafon Rp600 juta saja. Selain itu, rumah yang ingin dibeli oleh pegawai Payroll Mandiri juga ditentukan.

Maksudnya, calon debitur harus memilih rumah untuk dibeli hanya pada lokasi yang telah bekerja sama dan ditentukan oleh Bank Mandiri sesuai daftar berikut.

Lokasi KPR Mandiri 2024

Jika calon debitur berdomisili di Sumatera, bisa menghubungi beberapa Region. Seperti wilayah Batam 0778-450172, Dumai 0765-32203 ext 114 hingga Pekanbaru 0761-32223.

Lokasi lainnya bisa diketahui dengan kunjungi situs bankmandiri.co.id/kpr-bunga-spesial yang periode promo programnya hanya berlaku sampai tanggal 31 Agustus 2024 saja.

Kalau calon debitur bukan pegawai Payroll Mandiri, bunga cicilan KPR nya bersifat floating atau misal aturan bunga tetap 3 tahun pertama dan sisanya floating dari tenor 12 tahun.

Maksud tenor floating yaitu pembayaran cicilan bunga bulanan bisa bertambah sesuai aturan ketetapan Bank dan inflasi terkait, apabila sudah memahaminya, sekarang simak simulasinya.

Simulasi Pengajuan KPR Mandiri

Jadi seperti yang dijelaskan sebelumnya, KPR Mandiri bunga tetap ini hanya berlaku bagi pegawai yang perusahaan tempatnya bekerja menggunakan Payroll Mandiri dan memilih tenor 3 tahun.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini