Biaya Pendidikan Rp250 Juta Bisa Pengajuan Kredit Multiguna Maybank, Tenor?

×

Biaya Pendidikan Rp250 Juta Bisa Pengajuan Kredit Multiguna Maybank, Tenor?

Bagikan berita
Ilustrasi kredit Multiguna buat biaya pendidikan (foto: ideogram AI)
Ilustrasi kredit Multiguna buat biaya pendidikan (foto: ideogram AI)

HALONUSA - Bagi calon debitur yang ingin menyekolahkan anak dan butuh biaya misalnya, dapat pengajuan Kredit Multiguna Maybank.

Pendanaan yang ditawarkan mulai dari Rp250 juta sampai tidak terbatas, bahkan tahapan pengajuan bisa diproses online melalui eform.

Namun meski jumlah pengajuan (plafon) tidak terbatas tadi, berbeda dengan jangka waktu pelunasan (tenor) yang dibatasi sampai 20 tahun.

Kredit jenis konsumtif ini, disebut mampu penuhi segala kebutuhan mulai dari biaya pendidikan dan beli perabotan serta jalan-jalan.

"Proses Mudah yang tersedia dalam berbagai pilihan skema sesuai dengan keinginan," demikian penjelasan situs resmi Maybank pada keterangannya.

Syarat dan Ketentuan Multiguna Maybank

Untuk bisa pengajuan Kredit Multiguna Maybank, calon debitur bisa dari kalangan karyawan usia 25 tahun yang memiliki penghasilan tetap per bulan.

Bisa juga dari kalangan Pengusaha atau bahkan profesionla yang wajib melampirkan beberapa dokumen sepertu KTP, KK dan Akte Nikah/Cerai serta NPWP hingga rekening koran 3 bulan terakhir.

Aturan lainnya dari Multiguna Maybank yaitu sertifikat jaminan berupa IMB, denah bangunan, AJB dan PBB atau sejenisnya serta berlokasi di cakupan wilayah yang ditentukan oleh Maybank.

Bagi karyawan sendiri, juga wajib melampirkan surat keterangan kerja dan slip gaji serta sudah bekerja selama minimal 3 tahun.

Sementara bagi profesional dan pengusaha, harus sudah punya usaha minimal 3 tahun juga. Berikut syarat dan ketentuan lainnya;

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini