Prediksi Skor Swiss vs Italia Euro 2024, Susunan Pemain dan Jadwal Laga

×

Prediksi Skor Swiss vs Italia Euro 2024, Susunan Pemain dan Jadwal Laga

Bagikan berita
Prediksi Skor Swiss vs Italia Euro 2024. (Grafis: Halonusa.id)
Prediksi Skor Swiss vs Italia Euro 2024. (Grafis: Halonusa.id)

Meski menghadapi tekanan setelah gagal masuk ke Piala Dunia 2022, juara Eropa ini masih punya peluang besar untuk melaju jauh di Euro 2024.

Pertandingan antara Swiss dan Italia ini tidak hanya sekedar pertandingan antara dua tim kuat, tetapi juga kesempatan bagi keduanya untuk membuktikan kemampuan mereka di tingkat internasional.

Meski Italia memiliki rekor yang lebih baik dibanding Swiss, pertandingan ini dipastikan tidak akan mudah bagi kedua tim.

Kedua tim akan bertarung habis-habisan untuk meraih kemenangan dan melaju ke babak perempat final.

Bagi Swiss, ini adalah kesempatan untuk memperbaiki catatan mereka di babak 16 besar sebelumnya dan mencapai tahap yang lebih jauh dalam turnamen besar.

Sedangkan Italia akan berusaha mempertahankan tradisi mereka untuk selalu mencapai perempat final di setiap Euro sejak tahun 2004.

Selain prestise, kemenangan dalam pertandingan ini juga penting bagi kedua tim untuk memperkuat kepercayaan diri mereka seiring berjalannya turnamen.

Swiss dan Italia sama-sama memiliki pemain berkualitas yang mampu membuat perbedaan di pertandingan ini, sehingga diharapkan akan ada aksi dan drama menarik di lapangan.

Prediksi Susunan Pemain

Swiss: Yann Sommer; Schar, Akanji, Rodriguez; Stergiou, Xhaka, Freuler, Aebischer; Ndoye, Vargas; Embolo

Italia: Donnarumma; Darmian, Mancini, Bastoni; Di Lorenzo, Barella, Jorginho, Pellegrini, Dimarco; Chiesa, Scamacca

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini