Prediksi Skor Swiss vs Italia Euro 2024, Susunan Pemain dan Jadwal Laga

×

Prediksi Skor Swiss vs Italia Euro 2024, Susunan Pemain dan Jadwal Laga

Bagikan berita
Prediksi Skor Swiss vs Italia Euro 2024. (Grafis: Halonusa.id)
Prediksi Skor Swiss vs Italia Euro 2024. (Grafis: Halonusa.id)

HALONUSA - Dalam artikel ini, kami akan memberikan prediksi skor untuk pertandingan antara Swiss dan Italia dalam lanjutan Euro 2024.

Pertandingan antara Swiss dan Italia akan menjadi laga pembuka di babak 16 besar Euro 2024. Kedua tim akan berjuang untuk mendapatkan tiket ke babak perempat final.

Swiss, yang dikenal dengan julukan Rossocrociati, dan Italia yang sering disebut Gil Azzurri, akan menampilkan permainan terbaik mereka.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Olimpiade Berlin, Jerman, pada Sabtu, 29 Juni 2024 pukul 23.00 WIB.

Musuh bebuyutan, Swiss dan Italia, akan bertemu di Berlin dalam fase sistem gugur Euro 2024.

Pertemuan ini berlangsung di Olympiastadion yang terkenal, di mana pemenang akan melawan Inggris atau Slovakia di perempat final.

Meskipun Swiss tidak berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan terakhir grup mereka melawan Jerman, mereka tetap lolos ke babak sistem gugur tanpa terkalahkan.

Gol dari Niclas Fullkrug untuk Jerman di menit-menit akhir membuat Swiss harus puas finis di bawah Jerman, namun cukup untuk melaju ke babak 16 besar.

Italia juga melalui perjalanan yang tidak mudah untuk mencapai babak 16 besar Euro 2024.

Setelah hasil imbang dengan Albania dan kekalahan dari Spanyol, Italia berhasil lolos dengan selisih gol tipis setelah hasil imbang dramatis melawan Kroasia.

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini