Tabel Cicilan KSM Mandiri Rp10-600 Juta dan Simulasinya, Pengajuan via Ponsel

×

Tabel Cicilan KSM Mandiri Rp10-600 Juta dan Simulasinya, Pengajuan via Ponsel

Bagikan berita
Ilustrasi pinjaman bank KSM Mandiri (foto: ideogram AI)
Ilustrasi pinjaman bank KSM Mandiri (foto: ideogram AI)

HALONUSA - Berikut tabel angsuran beserta simulasi cicilan pinjaman bank Mandiri jenis KSM (Kredit Serbaguna), plafon Rp10-600 jutaan.

Bahkan, calon debitur bisa 100% pengajuan online hanya menggunakan ponsel melalui aplikasi Mbanking Livin Mandiri saja tanpa perlu ke Bank.

Tapi tentu, ada syarat dan ketentuan serta dokumen pengajuan hingga aturan lengkap yang harus dipenuhi sebelum mulai melakukan tahapannya.

Terkait tabel angsuran KSM Mandiri Rp10-600 juta dirangkum dari publikasi artikel skorlife, mari baca tulisan ini sampai selesai hingga laman kedua.

KSM Mandiri bisa jadi alternatif pinjaman bank yang bisa dilakukan calon debitur, untuk penuhi berbagai kebutuhan konsumtif hingga produktif seperti modal usaha.

Tabel Cicilan KSM Mandiri Rp10-600 Juta

Simulasi Pinjaman KSM Mandiri Rp10-600 Juta

Berdasarkan foto Tabel Cicilan KSM Mandiri Rp10-600 Juta di atas, dikategorikan simulasi pinjamannya berdasarkan nominal pengajuan (plafon) dan jangka waktu pelunasan (tenor).

Apabila calon debitur pengajuan plafon Rp10 juta dengan tenor setahun, maka pembayaran cicilan bulanan sebanyak 12 kali adalah sekitar Rp888.488. Begitu pula jika tenor 5 tahun, cicilannya cuma Rp227.531 per bulan.

Beda lagi misal jika calon debitur pengajuan Rp600 ribu dengan tenor 2 tahun, maka cicilan per bulan yang dibayarkan sebanyak 24 kali adalah sekitar Rp28.244.083. Begitu pula jika tenor lebih panjang yaitu 5 tahun, cicilannya jadi Rp13.498.763.

Perlu dipahami bahwa tabel angsuran dan perkiraan simulasi cicilan KSM Mandiri ini hanya sebatas akumulasi, dengan aturan plafon maksimal Rp600 juta dan tenor terpanjang hingga 5 tahun saja.

Syarat dan Ketentuan Pengajuan KSM Mandiri

Sementara untuk Syarat dan Ketentuan Pengajuan KSM Mandiri, tenor terpanjangnya bisa sampai 15 tahun dengan plafon terbesar hingga Rp1,5 Miliar. Berikut beberapa aturan ketetapan lainnya di bawah ini;

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini