Prediksi Skor Ekuador vs Jamaika Copa America 2024, Susunan Pemain dan Jadwal Laga

×

Prediksi Skor Ekuador vs Jamaika Copa America 2024, Susunan Pemain dan Jadwal Laga

Bagikan berita
Prediksi Skor Ekuador vs Jamaika Copa America 2024. (Foto: Football5star.net)
Prediksi Skor Ekuador vs Jamaika Copa America 2024. (Foto: Football5star.net)

Di sisi lain, Jamaika masih mencari kemenangan pertama mereka di Copa America. Pada laga melawan Meksiko, mereka sempat memiliki peluang untuk unggul di awal babak kedua, namun gol sundulan Michail Antonio dianulir oleh VAR karena offside.

Gerardo Arteaga kemudian mencetak gol yang memastikan kemenangan Meksiko dan menghentikan tiga kemenangan beruntun Jamaika.

Dalam sejarah keikutsertaan mereka di Copa America, Jamaika belum pernah mengumpulkan satu poin pun. Mereka juga belum berhasil mencetak satu gol pun dalam tujuh pertandingan Copa America sepanjang masa.

Sejauh ini pada tahun 2024, Reggae Boyz telah memainkan tujuh pertandingan dan belum kebobolan satu kali pun dalam 45 menit pertama. Namun, mereka sering kali kalah di babak kedua, kebobolan enam gol dalam periode tersebut.

Pertandingan hari Rabu akan menjadi kali kelima mereka bertemu Ekuador di panggung internasional.

Dari empat pertemuan sebelumnya, Jamaika kalah dalam semua pertandingan kecuali satu hasil imbang 0-0 dalam pertandingan persahabatan pada Agustus 2009 di Giants Stadium, New Jersey.

Ekuador akan bermain tanpa kapten mereka, Enner Valencia, yang mendapat kartu merah di pertandingan pertama.

Absennya Valencia akan menjadi kehilangan besar bagi La Tri, yang harus mencari cara untuk menutupi kekosongan tersebut.

Jeremy Sarmiento, yang bermain untuk klub Liga Premier yang baru dipromosikan, Ipswich Town, mencetak gol kedua untuk Ekuador meskipun ia juga mendapatkan kartu kuning.

Kendry Paez juga terancam absen pada pertandingan terakhir grup jika mendapatkan peringatan dalam pertandingan ini.

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini