Prediksi Skor Chile vs Argentina Copa America 2024, Susunan Pemain dan Jadwal Laga

×

Prediksi Skor Chile vs Argentina Copa America 2024, Susunan Pemain dan Jadwal Laga

Bagikan berita
Prediksi Skor Chile vs Argentina Copa America 2024. (Foto: Istimewa)
Prediksi Skor Chile vs Argentina Copa America 2024. (Foto: Istimewa)

Di sisi lain, Argentina membuka Copa America 2024 dengan kemenangan yang meyakinkan. Kehadiran Lionel Messi dalam skuad membuat tim Le Albiceleste lebih percaya diri.

Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, merasa senang dengan performa timnya saat melawan Kanada dan berharap mereka bisa mempertahankan, bahkan meningkatkan performa ketika menghadapi Chile.

Menurut Scaloni, hal positif lainnya dari Timnas Argentina adalah kemampuan mereka merespons situasi sulit di lapangan.

Mereka tetap bermain sabar dan menemukan solusi yang tepat saat menghadapi kebuntuan.

"Kami menciptakan banyak peluang gol. Kanada memberikan perlawanan yang sulit, tetapi yang terpenting adalah para pemain selalu merespons dengan baik di atas lapangan," kata Lionel Scaloni, dikutip dari laman resmi AFA.

Melawan Chile di matchday kedua, peluang Argentina untuk kembali meraih kemenangan sangat besar.

Apalagi, pada pertemuan terakhir di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Le Albiceleste berhasil mengalahkan La Roja dengan skor 1-2.

Perkiraan Susunan Pemain Chile vs Argentina

Kedua tim diperkirakan tidak akan banyak mengubah susunan pemain dari laga pembuka. Chile mungkin akan tetap menggunakan formasi 4-2-3-1, sementara Argentina diperkirakan turun dengan formasi 4-4-2.

Chile (4-2-3-1): Claudio Bravo; Mauricio Isla, Igor Lichnovsky, Paulo Díaz, Gabriel Suazo; Marcelino Núñez, Erick Pulgar; Victor Dávila, Alexis Sánchez, Diego Valdés; Eduardo Vargas. Pelatih: Ricardo Gareca.

Argentina (4-4-2): Emiliano Martínez; Nahuel Molina, Cristian Romero, Lisandro Martínez, Marcos Acuña; Ángel Di María, Rodrigo de Paul, Leandro Paredes, Alexis Mac Allister; Lionel Messi, Julián Álvarez. Pelatih: Lionel Scaloni.

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini