Profil Biodata Juliette Angela yang Diduga Selingkuh dengan Anji

×

Profil Biodata Juliette Angela yang Diduga Selingkuh dengan Anji

Bagikan berita
Juliette Angela. (Foto: Dok Pribadi)
Juliette Angela. (Foto: Dok Pribadi)

Penampilannya yang mengesankan saat menyanyikan lagu berbahasa Portugal dengan memakai kebaya mendapat apresiasi tinggi dari penonton, termasuk diva Portugal Mariza Tera.

Juliette Angela mulai dikenal publik saat mengikuti audisi Indonesian Idol pada usia 16 tahun.

Meskipun tidak berhasil melangkah jauh dalam kompetisi, ia berhasil mendapatkan Golden Ticket dan melanjutkan ke babak berikutnya.

Setelah Indonesian Idol, ia aktif di dunia musik keroncong, merilis lagu-lagu dan membuat cover dengan aransemen keroncong, termasuk lagu populer "Hatiku Memilih."

Tuduhan Perselingkuhan dengan Anji

Kontroversi ini mulai mencuat setelah Sexy Goath membagikan bukti tiket pesawat atas nama Erdian Aji Prihartanto (Anji) dan Juliette Angela pada 13 Juni 2024.

Bukti ini menimbulkan kecurigaan adanya hubungan istimewa antara keduanya.

Selain tiket pesawat, Sexy Goath juga mengunggah foto-foto yang diduga sebagai bukti perselingkuhan, termasuk satu foto dengan latar dinding merah yang mirip dengan foto yang diunggah Anji, yang diduga diambil di sebuah kamar hotel di Bangkok, Thailand.

Juliette Angela kemudian memposting kutipan di Instagram yang dianggap sebagai respons terhadap tuduhan suaminya.

Kutipan tersebut berbicara tentang orang yang manipulatif dan berperan sebagai korban, yang banyak dianggap merujuk pada tuduhan yang dilontarkan Sexy Goath.

Meskipun Anji dan Juliette menyangkal tuduhan perselingkuhan tersebut dan mengklaim bahwa keberangkatan mereka hanyalah untuk proyek musik, banyak netizen tetap merasa curiga.

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini