Pinjaman Online Bank Mandiri Langsung Cair Kurang dari Sejam, Apa Itu?

×

Pinjaman Online Bank Mandiri Langsung Cair Kurang dari Sejam, Apa Itu?

Bagikan berita
Ilustrasi Kartu Kredit Bank Mandiri (foto: ideogram AI)
Ilustrasi Kartu Kredit Bank Mandiri (foto: ideogram AI)

HALONUSA - Ada salah satu rekomendasi pinjaman online dari Bank Mandiri yang langsung cair kurang dari sejam, yaitu Kartu Kredit.

Promo tersebut hanya berlaku sampai 31 Desember 2024 saja, terdapat banyak jenis Kartu Kredit meski yang populer hanya 4 pilihan saja.

Di antaranya Mandiri SKYZ, JCB Precious dan Traveloka serta Shopee hingga Signature. Buat yang suka jalan-jalan, bisa pilih Signature dan Traveloka serta SKYZ.

"Anda akan mendapatkan 3 fiestapoin untuk setiap transaksi Rp 20.000,-serta dan bisa menukarkan 100 fiestapoin untuk 100 GarudaMiles," jelas keterangan situs resminya.

Sementara bagi yang suka Golf dan ingin dapatkan akses terbaik, dapat coba gunakan Kartu Kredit Mandiri Golf Signature serta Gold Platinum.

Kartu Kredit jenis Automotives ini, mementingkan kenyamanan berkendaraan atau kebutuhan otomotif lainnya. "Dapatkan upgrade untuk pembelian BBM, perlindungan asuransi, dan 2x Fiestapoin untuk transaksi di SPBU Pertamina," mengutip dari Mandiri.

Kalau yang suka belanja di toko retail, online dan restoran serta hotel hingga rekreasi konser ke luar negeri, dapat gunakan beberapa jenis Kartu Kredit di bawah ini.

  • Mandiri JCB Precious
  • Mandiri Fengshui Card
  • Mandiri Platinum
  • Mandiri Co Brand Pertamina
  • Mandiri Kartu Kredit Shopee
  • Mandiri Livin' Everyday.

Selain itu, ada jenis kartu kredit level tertinggi yang diterbitkan oleh Bank Mandiri bagi nasabah Private dengan alokasi total dana sampai Rp20 Miliar yaitu Mandiri Prioritas & Mandiri World Elite.

Bahkan, ada juga jenis Kartu Kredit untuk memenuhi kebutuhan transaksi dan perjalanan bisnis perusahaan untuk mengontrol setiap transaksi pegawai bisa pakai Kartu Kredit Pemerintah dan Mandiri SME Card serta Coorporate Card hingga Kartu Kredit Domestik.

Cara Daftar Kartu Kredit Mandiri

Tentunya tahapan pertama yang bisa dilakukan yaitu dengan memiliki aplikasi Livin', pastinya kamu telah memiliki rekening Mandiri ya. Kemudian buka aplikasi Livin', lalu scrool ke bawah tampilan.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini