2 Pinjaman Mitraguna BSI Yaitu Online dan Berkah, Simak Perbedaannya!

×

2 Pinjaman Mitraguna BSI Yaitu Online dan Berkah, Simak Perbedaannya!

Bagikan berita
Ilustrasi pinjaman Bank Syariah (foto: ideogram AI)
Ilustrasi pinjaman Bank Syariah (foto: ideogram AI)

HALONUSA - Bank Syariah Indonesia (BSI) menawarkan 2 jenis pinjaman Mitraguna yaitu Online dan Berkah, simak rincian lengkapnya.

Mitraguna Online adalah jenis pinjaman bank tanpa jaminan atau Kredit Tanpa Agunan (KTA), yang bisa diajukan secara online atau melalui Mbanking.

Calon debitur yang telah memenuhi segala persyaratan dan ketentuan terkait, dapat pengajuan pinjaman Mitraguna Online melalui ponsel saja.

Lalu, apa bedanya dengan Mitraguna Berkah? Maka dari itu, simak informasi terkait dengan membaca tulisan pada artikel ini sampai selesai hingga laman kedua.

Pinjaman Mitraguna Online BSI

Melansir artikel Halonusa lain yang berjudul, "Pengajuan Rp50 Juta di BSI Online Tanpa Ribet dan Langsung Cair, Benarkah," melampirkan syarat utama pengajuan Mitraguna Online BSI.

Yaitu, calon debitur merupakan pegawai yang memiliki penghasilan tetap dan bekerja di sebuah perusahaan yang penggajian bulanannya disalurkan oleh Payrol BSI dengan limit pengajuan (plafon) maksimal sampai Rp100 juta saja.

Ada pembiayaan administrasi 0,5% x plafon pembiayaan serta Asuransi sesuai pengajuan pembiayaan hingga Materai Rp10.000. Usia calon debitur antara 21-52 tahun saja, selain itu mereka harus cakap hukum.

Bahkan, situs resmi BSI menyebut bahwa jangka waktu pelunasan (tenor) yang ditawarkan hingga 8 tahun. Apalagi, pengajuan mudah bisa dari mana saja melalui ponsel menggunakan Mbanking dan kesepakatan akad syariah.

Terakhir menurut Youtuber Andre Tuwan, karena BSI adalah Bank BUMN maka pinjaman serta data pribadimu dijamin aman 100% sebagai salah satu kelebihannya yang bisa diproses secara online melalui ponsel saja.

Pinjaman Mitraguna Berkah BSI

Sementara, pembiayaan berupa pinjaman Mitraguna Berkah BSI dimaksudkan untuk beragam kebutuhan dari berbagai manfaat yang berikan kemudahan bagi pegawai tetap dari Payrol BSI juga.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini