Semen Padang FC Umumkan Staf Pelatih Terbaru untuk Liga 1 2024/2025

×

Semen Padang FC Umumkan Staf Pelatih Terbaru untuk Liga 1 2024/2025

Bagikan berita
Logo Semen Padang FC. (Foto: Istimewa)
Logo Semen Padang FC. (Foto: Istimewa)

Hendri Susilo menjelaskan bahwa pemilihan tim pelatih melalui diskusi menyeluruh dengan manajemen. Dengan tim pelatih yang lengkap, langkah berikutnya adalah memulai persiapan latihan tim.

"Kami bersyukur karena tim pelatih sudah lengkap. Kami akan melakukan beberapa pembahasan untuk pengembangan lebih lanjut. Manajemen memberikan keleluasaan kepada saya dalam memilih staf," kata Hendri Susilo pada hari Rabu 12 Juni 2024.

“Dari hasil diskusi kami, kami memutuskan untuk mempertahankan Hengki, Zul, Dian, dan pak Irwansyah. Saya sudah berkolaborasi dengan mayoritas dari mereka sebelumnya dan kami telah bekerja sama membangun tim,” tambahnya.

"Saat ini, fokus kami adalah menyusun program latihan sambil mencari tambahan pemain. Kami telah melakukan rapat bersama untuk persiapan tim. Saat ini, kami telah mendapatkan sekitar 70%-80% skuad. Kami akan segera memperkenalkan mereka, karena beberapa masih menyelesaikan tugas dengan tim sebelumnya,” tandasnya.

Win Bernadino, CEO SPFC, juga setuju dengan pendapat Hendri Susilo. Dia menegaskan bahwa pemilihan tim pelatih merupakan hasil diskusi bersama dan berharap agar mereka segera memulai persiapan tim.

“Seperti yang diungkapkan oleh Coach Hendri, kami memberikan kebebasan kepada beliau dalam memilih tim pelatih dan kami diskusikan bersama. Kami berharap tim pelatih bisa segera menyusun jadwal persiapan tim agar bisa meningkatkan performa pemain secara individu dan tim secara keseluruhan untuk bersaing di Liga 1 2024/2025,” pungkasnya. (*)

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini