7 Spot Mancing Mania Mantap di Bukittinggi Sumbar, Dijamin Pulang Istri Langsung Mesra

×

7 Spot Mancing Mania Mantap di Bukittinggi Sumbar, Dijamin Pulang Istri Langsung Mesra

Bagikan berita
Ilustrasi spot mancing. (Foto: Cakapriau)
Ilustrasi spot mancing. (Foto: Cakapriau)

HALONUSA - Bukittinggi, kota yang terletak di dataran tinggi Sumatera Barat, menawarkan berbagai lokasi memancing yang menarik bagi para penggemar aktivitas ini.

Meskipun terkurung daratan dan tidak memiliki akses ke laut seperti Padang, kota ini memiliki keunikan tersendiri dengan sejumlah spot pemancingan yang terletak di sekitar telaga, sungai, dan kolam.

Kota wisata Bukittinggi dikenal dengan udaranya yang sejuk dan pemandangan alam yang memukau, berkat lokasinya yang berada di kawasan pegunungan Bukit Barisan, sekitar 90 kilometer dari Kota Padang.

Di sini, para wisatawan tidak hanya bisa mengunjungi atraksi terkenal seperti Jam Gadang, Ngarai Sianok, Taman Bundo Kanduang, Kebun Binatang Bukittinggi, dan Fort de Kock, tetapi juga dapat menikmati kegiatan memancing yang menyenangkan.

Berikut adalah beberapa spot memancing di Bukittinggi yang layak untuk dikunjungi dikutip dari Switour.com.

7 Spot Mancing Mania Mantap di Bukittinggi Sumbar

1. Wisata Pancing Surau Lauik

Wisata Pancing Surau Lauik
Wisata Pancing Surau Lauik. (Foto: Istimewa)

Lokasi ini menawarkan kesempatan untuk memancing ikan nila dan mujair, baik dari pinggir kolam maupun dari pondok yang berada di tengah kolam.

2. Belakang Rumah Potong Hewan Bukittinggi

Tempat ini dikenal sebagai spot untuk memancing ikan nila dan lele yang besar, terletak di belakang fasilitas pemotongan hewan.

3. Sungai Kamang

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Sumbar