Serunya Mencoba Ekosistem Motor Listrik Honda dalam ESG Mission AHM

×

Serunya Mencoba Ekosistem Motor Listrik Honda dalam ESG Mission AHM

Bagikan berita
Serunya Mencoba Ekosistem Motor Listrik Honda dalam ESG Mission AHM
Serunya Mencoba Ekosistem Motor Listrik Honda dalam ESG Mission AHM

Melalui kegiatan bertema Sinergi Bagi Negeri, masyarakat dapat terlibat dalam berbagai aktivitas, seperti pendidikan, lingkungan, pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), hingga keselamatan berkendara.

General Manager Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin, menyatakan bahwa dengan meningkatnya kesadaran dan keterlibatan masyarakat dalam implementasi ESG di Indonesia, AHM meluncurkan produk sepeda motor listrik Honda EM1 e: yang didukung berbagai aktivitas yang berkontribusi pada pembangunan berkelanjutan.

"Kami berkomitmen untuk berpartisipasi dalam pembangunan berkelanjutan dengan menghadirkan produk ramah lingkungan serta berbagai program berorientasi ESG. Kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi konsumen dan masyarakat untuk terus semangat bersinergi membangun negeri," ujar Muhib.

Implementasi ESG

Dalam bidang pendidikan, AHM bersama main dealer di seluruh Indonesia mengadakan kegiatan "Educate For You", memberikan edukasi kepada ratusan pelajar tentang pengetahuan komunikasi dengan menggandeng praktisi dari berbagai media.

Di bidang lingkungan, ada aktivitas "Green Kalcer" yang mengajak masyarakat peduli lingkungan melalui kegiatan bersih pantai dan pengelolaan limbah rumah tangga yang ramah lingkungan dan produktif.

AHM juga berkontribusi dalam pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui program "Skena Garage" yang memungkinkan masyarakat melihat kemampuan lulusan dan pelajar SMK binaan Astra Honda melalui layanan bengkel POS AHASS TEFA dan uji kompetensi siswa.

Di bidang keselamatan berkendara, melalui tema "Safety Riding Fomo", masyarakat diajak mengikuti edukasi di Safety Riding Lab dan Safety Riding Center Honda yang tersedia di berbagai wilayah Indonesia.

Peserta mendapatkan pengetahuan tentang "Danger Prediction" untuk menghindari bahaya di jalan, diajarkan oleh Instruktur dan Duta Safety Riding Honda, sehingga pengalaman berkendara menjadi lebih aman dan menyenangkan. (*)

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini