Serunya Mencoba Ekosistem Motor Listrik Honda dalam ESG Mission AHM

×

Serunya Mencoba Ekosistem Motor Listrik Honda dalam ESG Mission AHM

Bagikan berita
Serunya Mencoba Ekosistem Motor Listrik Honda dalam ESG Mission AHM
Serunya Mencoba Ekosistem Motor Listrik Honda dalam ESG Mission AHM

HALONUSA - Sebagai bagian dari komitmennya terhadap lingkungan dan pembangunan berkelanjutan, PT Astra Honda Motor (AHM) mengundang masyarakat untuk mencoba produk dan layanan lengkap sepeda motor listrik Honda serta beragam program bertema ESG (Environmental, Social, and Governance) di berbagai provinsi di Indonesia.

Program bertajuk "ESG Mission, Engaging for The Future" ini berlangsung dari Mei hingga Juli 2024.

Fokus utama kegiatan ini adalah memberikan pengalaman baru dalam mengendarai sepeda motor listrik Honda EM1 e:, yang didukung oleh ekosistem lengkap mulai dari kesiapan fasilitas hingga tim penjualan dan purna jual yang siap melayani konsumen di kota-kota besar seluruh Indonesia.

Untuk memberikan layanan terbaik di dealer Honda, telah dibuka gerai dengan logo e: Shop yang akan tersebar hingga 1.200 dealer di seluruh Indonesia.

Gerai khusus ini dilengkapi dengan fasilitas e: Corner, area khusus untuk mendapatkan informasi seputar Honda EM1 e: dan ekosistem sepeda motor listrik Honda.

Di sana, petugas Honda EV Specialist siap melayani pengunjung setiap saat.

Selain itu, masyarakat juga bisa menikmati layanan service khusus melalui fast track di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dan Emergency Road Assistance bagi konsumen yang membutuhkan bantuan darurat.

Pengguna sepeda motor listrik Honda yang mengalami masalah di jalan dapat menghubungi Astra Honda Care di 1-500-989 untuk mendapatkan bantuan pengecekan atau penggantian baterai.

Dalam rangkaian ESG Mission, masyarakat juga diajak berpartisipasi dalam program keberlanjutan untuk Indonesia.

Selain menyediakan produk yang mendukung netralitas karbon, AHM bersama jaringan main dealer Honda di seluruh Indonesia juga menunjukkan komitmen dalam implementasi ESG yang baik.

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Sumbar