Modal Daftar Dapat Rp10 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Benarkah Legit?

×

Modal Daftar Dapat Rp10 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Benarkah Legit?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, MotionBank (foto: Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, MotionBank (foto: Canva)

HALONUSA - Hanya dengan modal daftar akun saja, kamu bisa peroleh hadiah bonus sebesar Rp10 ribuan dari aplikasi penghasil uang MotionBank.

Tentu saja MotionBank yang sudah didownload jutaan orang legit dan terbukti membayar karena developernya adalah PT Bank MNC Internasional, Tbk.

Bahkan di Playstore saja, rating peringatnya 3,7 bintang dari total 11 ribu ulasan komentar para pengguna Google sejak pertama kali rilis 7 Agustus 2020.

Hingga artikel ini dipublikasikan tanggal 10 Mei 2024, aplikasi penghasil uang MotionBank masih ada link akses resmi legal yang memastikan keamanan mendownload.

Sebelum mengetahui cara peroleh Rp10 ribuan dari MotionBank hanya dengan modal daftarkan akun saja, mari simak sekilas informasi terkait aplikasi penghasil uang itu dulu.

Sekilas Informasi Terkait MotionBank

Melansir konten video Youtube Naufal354 yang berjudul, "CEPAT BANGET : CUMAN 2 DETIK MASUK 500 RIBU DANA, 500 RIBU GOPAY & 500 RIBU OVO TERBUKTI MEMBAYAR," MotionBank disebut legit membayar.

Padahal, pembuktian pembayarannya bukan seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya karena MotionBank adalah sebuah Bank Digital yang diperuntukkan bagi nasabah untuk menabung hingga deposito.

Jadi, MotionBank memberikan uang padamu berbentuk bunga bank dalam aturan persenan. Berikut beberapa aturannya yang dirangkum dari situs resmi aplikasi tersebut;

1. Menabung Rp1 juta tidak akan mendapatkan bunga

2. Menabung Rp1-100 juta peroleh bunga 2% dari total nominal

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini