SAH! Rizky Febian dan Mahalini jadi Pasangan Suami Istri

×

SAH! Rizky Febian dan Mahalini jadi Pasangan Suami Istri

Bagikan berita
Pasangan suami istri, Rizky Febian dan Mahalini Raharja. (Foto: IG @thebridestory)
Pasangan suami istri, Rizky Febian dan Mahalini Raharja. (Foto: IG @thebridestory)

HALONUSA - Rizky Febian dan Mahalini Raharja telah mengikat janji suci pernikahan mereka. Upacara sakral ini dilaksanakan di sebuah hotel yang terletak di area Kuningan, Jakarta Selatan, pada pagi hari Jumat, 10 Mei 2024.

Dalam acara penting ini, Ustaz Maulana hadir sebagai pemberi nasihat dan saksi dari pernikahan tersebut. Ia menggambarkan suasana yang penuh dengan nuansa adat tradisional.

"Acara pernikahan ini mengadopsi adat Sunda, sedangkan keluarga dari pengantin wanita mengenakan busana adat Bali," jelas Ustaz Maulana.

Menurut Ustaz Maulana, prosesi ijab kabul berlangsung mulus dan hanya memerlukan satu percobaan oleh Rizky Febian untuk dinyatakan sah.

"Situasi di dalam sangat kondusif, dimulai dengan pembacaan Al Quran, serah terima, dan ijab kabul yang dilaksanakan dengan lancar. Semuanya selesai dengan sekali ucapan," kata Ustaz Maulana.

Lebih lanjut, Ustaz Maulana memberikan beberapa nasihat kepada pasangan baru ini, dengan harapan untuk membina rumah tangga yang harmonis.

"Saya berpesan kepada Rizky untuk selalu bersabar dengan pasangannya. Untuk Mahalini, saya menekankan pentingnya kepatuhan kepada suami. Dan untuk keduanya, saya ingatkan agar selalu menjunjung tinggi nilai sakinah, mawaddah, dan rahmah," pungkas Ustaz Maulana. (*)

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini