Live Withdraw Saldo DANA Gratis dari Tile King yang Terbukti Membayar, Tapi?

×

Live Withdraw Saldo DANA Gratis dari Tile King yang Terbukti Membayar, Tapi?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Tile King (foto: Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Tile King (foto: Canva)

HALONUSA - Simak live withdraw atau penarikan langsung secara realtime saldo DANA gratis, dari aplikasi penghasil uang Tile King ini.

Konten tersebut dipublikasikan oleh Youtuber Jadi Berkah dalam video berjudul, "Selain RECEH, Nominal 800K Juga Ada Kok| Game Penghasil Uang 2024 Terbaru."

"Kita punya aplikasi nih yang pernah saya lakukan penarikan dan terbukti membayar dalam pembahasan saya meski nominalnya tidak begitu besar," kata Youtuber Jadi Berkah.

Pemilik nama asli Wisnu tersebut kemudian, menjelaskan cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis pada Tile King beserta tahapan penarikan hingga bukti pembayarannya.

Tapi sayangnya per tanggal 10 Mei 2024 saat artikel ini dipublikasikan, Tile King ciptaan developer Super Tile sudah tidak lagi ada link download akses resmi legalnya di Playstore.

Cara Kerjakan Misi Pada Tile King

Menurut penjelasan Wisnu dalam video kontennya tersebut, bahwa kamu hanya perlu mengerjakan misi dengan main game yaitu menyamakan opsi yang sama di bagian bawah sampai hancur.

Ketika opsinya hancur, kamu akan peroleh cukup banyak koin sampai muncul pop up iklan. Nonton saja iklan tersebut hingga kamu bisa klaim koin, tapi nominalnya receh sekali dan bisa diakali dengan VPN.

"Tapi saya gak saranin teman-teman pakai VPN sih karena takutnya akan ketahuan oleh pihak developer Super Tile dan menyebabkan kamu tidak bisa lakukan penarikan saldo DANA gratis nantinya," ujar Wisnu.

"Ini saya udah mendapatkan 5 ribu koin yang setara Rp529 setelah bermain beberapa menit pada aplikasi penghasil uang ini dan kita bisa tarik semuanya sebab tidak ada nominal tertentu," jelasnya lagi.

Selain itu menurut Wisnu, kamu bisa kerjakan misi lain pada menu 'tugas harian' lainnya seperti check in harian dan input kode referal hingga undang teman.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini