Main Game Online Dibayar Dolar dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Apakah Legit?

×

Main Game Online Dibayar Dolar dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Apakah Legit?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, CashDay (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, CashDay (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

HALONUSA - Cuma main game online saja, kamu bisa dapatkan pembayaran dolar dari aplikasi penghasil uang yang bernama CashDay ini.

CashDay: Earn Money Daily adalah aplikasi penghasil uang ciptaan developer Rewarded Gaming, yang sudah di download oleh 500 ribu orang.

Bahkan, rating peringkatnya di Playstore mencapai angka 4,7 bintang berdasarkan ulasan 26 ribu lebih komentar para pengguna akun Gmail.

Aplikasi penghasil uang tersebut telah rilis perdana sejak 23 November 2023 lalu, dan masih ada link akses resmi legalnya hingga 9 Mei 2024.

Berikut cara kerjakan misi beserta tahapan penarikan saldo DANA gratis hingga bukti pembayaran CashDay: Earn Money Daily, pada artikel ini.

Cara Kerjakan Misi Pada CashDay

Kamu bisa mengunjungi Playstore dan mengetikkan kata 'CashDay: Earn Money Daily' di kolom pencarian, agar memunculkan akses aplikasi penghasil uang tersebut untuk didownload.

Berikutnya, instal pada ponsel dan lakukan pendaftaran akun dengan mengaitkan saja ke akun Google atau pun Facebook. Selanjutnya, mulai kerjakan misi.

"Misi yang dihadirkan aplikasi penghasil uang CashDay ciptaan developer Rewarded Gaming ini seperti main game online," kata Youtuber Jadi Berkah dalam penjelasannya.

"Jadi kamu akan disuruh buat menginstal beberapa aplikasi lain dan memainkan game nya dalam kurun waktu yang ditentukan sampai memperoleh cukup banyak koin," jelasnya.

Selain itu, ada pula misi seperti mengambil bonus tertentu pada menu Bonuses dan Undang teman sebagai metode memperoleh cuan serta penghasilan yang lebih cepat dari sekedar main game.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini