Penarikan Tanpa Potongan dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Terbukti Legit?

×

Penarikan Tanpa Potongan dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Terbukti Legit?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Block Blast (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Block Blast (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

HALONUSA - Menurut penjelasan Youtuber Jadi Berkah dalam videonya, bahwa aplikasi penghasil uang Block Blast ini memang legit.

Buktinya, ia berhasil dibayar dalam hitungan detik secara realtime dan tidak perlu menunggu lama untuk memperoleh pembayaran tersebut.

Tapi sayangnya ketika ditelusuri, aplikasi penghasil uang seperti yang dijelaskan Youtuber Jadi Berkah tersebut tidak lagi ada di Playstore.

Namun, ada jenis aplikasi bernama sama meski belum bisa dibuktikan terkait pembayarannya. Namanya sama yaitu Block Blast, metode kerjakan misinya juga serupa.

Berikut cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Block Blast, beserta tahapan penarikan hingga bukti pembayarannya.

Cara Kerjakan Misi Pada Block Blast

Dalam keterangannya, misi aplikasi penghasil uang Block Blast menurut Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah yaitu dengan bermain game yaitu mencocokkan puzzle saja.

Kamu penuhi saja kumpulan puzzle hingga penuh sampai muncul pop up iklan, dimana nanti kamu bisa klaim koin dan gandakan dari hasil menonton iklan agar semakin banyak.

"Kira-kira seperti itu saja cara kerjakan misi pada aplikasi penghasil uang Block Blast dan ini saya langsung lakukan penarikan saja deh biar membuktikan langsung ke teman-teman," kata Wisnu.

"Sebelum itu, ini ada tugas harian juga sih seperti check in harian dan klaim bonus harian. Ya kalian bisa klaim saja satu persatu dan lihat pertambahan nominal koin," jelasnya.

Ia pun mengklik ikon koin yang ada angkanya di bagian atas, kemudian menampilkan metode penarikan yang hanya ke DANA dalam bentuk rupiah dan tanpa berlama-lama, Wisnu pun bertransaksi.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini