Terbukti Membayar 5 Kali dan Dua Diantaranya Rp600 Ribu Saldo DANA Gratis, Aplikasi?

×

Terbukti Membayar 5 Kali dan Dua Diantaranya Rp600 Ribu Saldo DANA Gratis, Aplikasi?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Crazy Hero (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Crazy Hero (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

HALONUSA - Dapatkan pembuktian pembayaran dari aplikasi penghasil uang ini, setelah diulas oleh Youtuber Jadi Berkah dalam videonya.

Ia melampirkan riwayat transaksi sebanyak 5 kali, bahkan dua di antaranya adalah nominal Rp600 ribu saldo DANA gratis. Nama aplikasinya apa?

Yaitu Crazy Hero yang selama setahun terakhir sempat legit membayar banyak pengguna dari banyak Youtuber, hingga diulas oleh berbagai artikel online.

Sebelum kamu mendownload Crazy Hero pada ponselmu, mari simak dulu cara kerja dan tahapan penarikan hingga pembuktian pembayaran lengkapnya.

Soalnya, aplikasi penghasil uang tersebut kini disebut sudah tidak lagi aman digunakan sebab link akses download resminya tak ada di Playstore lagi saat ini.

Cara Kerjakan Misi Pada Crazy Hero

Secara garis besar, misi yang dihadirkan oleh aplikasi penghasil uang Crazy Hero adalah bermain game yaitu dengan menyelamatkan seorang putri dari berbagai tantangan.

Jadi, ditampilkan sosok penjaga bertongkat yang memberi pengawalan terhadap sang putri dan jika per level penyelamatan berhasil, kamu yang menggerakkan pengawal akan dapat koin.

Lakukan saja semua tahapan tersebut secara bertahap dan terus-menerus hingga terkumpul cukup banyak koin, "sebaiknya kamu mencapai level 10 dulu sebagai syarat penarikan," saran Youtuber Erlan Official.

Selain itu tentunya, Crazy Hero juga menghadirkan beberapa misi lain seperti input kode referal dan undang teman sebagai salah satu penghasilan terbesar serta trik peroleh Rp600.000 saldo DANA gratis.

Jika kamu telah memahami semua tahapan pengerjaan misi pada aplikasi penghasil uang tersebut, sekarang waktunya kamu lakukan penarikan dengan klik opsi koin yang ada angkanya di bagian atas.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini