Cut Rushayu Putri Adik Teuku Ryan Memilih Diam saat Diserang Fans Ria Ricis,

×

Cut Rushayu Putri Adik Teuku Ryan Memilih Diam saat Diserang Fans Ria Ricis,

Bagikan berita
Cut Rushayu Putri dan Teuku Ryan. (Foto: Istimewa)
Cut Rushayu Putri dan Teuku Ryan. (Foto: Istimewa)

HALONUSA - Cut Rushayu Putri, adik Teuku Ryan, menjadi sasaran sindiran setelah mendapat kritik terkait hubungannya yang dianggap terlalu dekat dengan sang kakak.

Meskipun demikian, ia memilih untuk tidak memberikan respons dan lebih memilih untuk memberikan dukungan kepada sang kakak daripada menyibukkan diri dengan kritikan dari warganet.

Puput, mantan adik ipar Ryan, memilih untuk membagikan doa dari pihak manajemen Ryan sebagai bentuk dukungan. Doa tersebut menyatakan perlindungan kepada keduanya dari segala kejahatan.

"U'idzukuma bi kalimätillähit tmti min kulli syaithänin wa hämmatin wa min kulli 'aynin lämmah. Artinya: 'Aku melindungi kalian berdua dengan kalimat Allah yang sempurna dari segala setan, hewan melata, dan segala penyakit ain yang ditimbulkan mata jahat'," demikian unggahan Puput yang me-repost doa dari pihak manajemen Ryan

Sebelumnya, manajemen Ryan juga telah membagikan doa bijak untuk menguatkan Ryan. Namun, hal ini malah menjadi bahan sindiran bagi penggemar Ria Ricis terhadap adik Teuku Ryan.

Isu kedekatan antara Teuku Ryan dan adiknya sebelumnya dianggap tidak etis karena mereka terlihat mesra di depan umum.

Meski demikian, Ria Ricis menanggapi bahwa hal tersebut merupakan bukti dari kesuksesan ajaran orang tua mereka. (*)

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini