Kumpulkan Sampah Bisa Dapat Saldo DANA, GoPay dan ShopeePay, Caranya Gimana?

×

Kumpulkan Sampah Bisa Dapat Saldo DANA, GoPay dan ShopeePay, Caranya Gimana?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Mallsampah (foto: Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Mallsampah (foto: Canva)

HALONUSA - Ada cara baru peroleh cuan selain main game, undang teman dan download aplikasi yaitu dengan mengumpulkan sampah saja.

Kamu bisa download aplikasi penghasil uang Mallsampah Mitra yang ada link instal resmi dan legalnya di Playstore, cara kerjanya gimana?

Baca tulisan pada artikel ini, untuk mengetahui tahapan memperoleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Mallsampah beserta tahapan withdrawnya.

Hal tersebut dirangkum dari penjelasan Youtuber Naufal354 dalam sebuah video berjudul, "BARU LAGI NIH : TANPA UNDANG TEMAN CUMA KUMPULKAN SAMPAH DIBAYAR DANA, GOPAY, OVO, DAN SHOPEEPAY."

Sebelum itu, simak dulu sekilas informasi terkait aplikasi penghasil uang tersebut agar memberimu keyakinan untuk menggunakannya karena memang fungsi Mallsampah sangat bermanfaat.

Sekilas Informasi Terkait Mallsampah

Aplikasi penghasil uang Mallsampah sudah di download oleh lebih dari 1 juta pengguna Playstore hingga dapatkan rating peringkat 4 bintang dari 582 ulasan komentar.

Dalam keterangan pihak developernya yaitu, "Kini semakin mudah mendapatkan barang daur ulang dengan lebih mudah mengatur jadwal penjemputan," jelasnya di Playstore.

"Kamu lebih mudah mencatat pemasukan dan pengeluaran usaha, sehingga bisnis bisa maju. Ditambah lagi kamu bisa mendapatkan berbagai bonus dari Mallsampah."

Mallsampah akan membantu untuk mendapatkan Izin Usaha Mikro (IUMK) dan Izin Lingkungan (SPPL), sehingga usahanya semakin sukses. Berikut beberapa keuntungan menggunakannya;

  • Persediaan barang dan atur penjemputan
  • Pembayaran lebih aman
  • Pencatatan pengeluaran
  • Komunikasi antar mitra
  • Bisa akses BPJS ketenagakerjaan
  • Dan lainnya.

Cara Kerjakan Misi Pada Aplikasi Mallsampah

Nah, untuk cara kerjanya lebih gampang lagi yaitu setelah instal dan login pakai Gmail atau Facebook.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini