Share Berita Bisa Cuan Rp100 Ribu Saldo DANA Gratis dari Funflip, Benarkah?

×

Share Berita Bisa Cuan Rp100 Ribu Saldo DANA Gratis dari Funflip, Benarkah?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Funflip (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Funflip (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

HALONUSA - Sebuah aplikasi penghasil uang yang bernama Funflip, sekarang punya misi baru yaitu share berita ke berbagai akun sosmed.

Menurut Youtuber Naufal354 dalam sebuah konten video ulasannya, ini adalah fitur baru sejak perilisan perdana pada 22 Agustus 2021 lalu.

Funflip sendiri sudah di download oleh lebih dari 1 juta pengguna Playstore hingga dapatkan rating peringkat 3 bintang, dari 8 ribu komentar.

Berikut misi lain yang dihadirkan oleh aplikasi penghasil uang tersebut beserta tahapan penarikan saldo DANA gratisnya, hingga bukti pembayaran.

Sebelum itu, kamu bisa download dulu Funflip ciptaan developer FunAward itu pada ponselmu, lalu lakukan pendaftaran akun dengan mengaitkan ke akun Google.

Cara Kerjakan Misi Pada Funflip

Setelah download dan daftarkan akun pada aplikasi penghasil uang tersebut, Funflip punya 5 jenis pengerjaan misi yaitu check in harian dan instal aplikas lain.

Lalu, mainkan game tersebut beberapa saat. Ketiga, kamu bisa kerjakan misi baca artikel dan share ke berbagai akun sosmed sebagai bagian dari tugas baru tadi.

"Bagikan berita ke sosmed dan makin banyak yang baca untuk peroleh 15.000 koin per orang yang membaca," demikian keterangan Youtuber Naufal354 dalam penjelasannya.

"Terakhir ada misi undang teman untuk peroleh hingga 480.000 koin dan masukkan kode undangan untuk peroleh 120.000 koin dengan klik menu profil di bagian bawah," jelasnya.

"Hasilkan koin dengan berbagi topik populer di Funflip. Anda dapat menikmati layanan penarikan lokal tercepat untuk menarik koin Anda," demikian kerangan FunAward di Playstore.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini