Withdraw 5 Kali Sehari dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Legit dan Aman?

×

Withdraw 5 Kali Sehari dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Legit dan Aman?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Happy Fruits Drop (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Happy Fruits Drop (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

HALONUSA - Youtuber Naufal354 dalam sebuah ulasan konten video, telah melakukan live withdraw sebanyak 5 kali pada Happy Fruits Drop.

Happy Fruits Drop adalah aplikasi penghasil uang ciptaan developer GameAmong yang telah di download oleh lebih dari 100 ribu pengguna, di Playstore.

Bahkan, rating peringkatnya mencapai angka 4,4 bintang berdasarkan ulasan 4 ribu komentar pengguna sejak perilisan perdana tanggal 21 Desember 2023.

Berikut cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis beserta tahapan penarikan hingga bukti pembayarannya, sesuai penjelasan Youtuber Naufal354.

Sebelum itu, kamu bisa download aplikasi penghasil uang Happy Fruits Drop tersebut pada ponsel dan lakukan pendaftaran akun dengan mengaitkan ke akun Google.

Cara Kerjakan Misi di Happy Fruits Drop

Aplikasi penghasil uang Happy Fruits Drop ciptaan developer GameAmong, secara garis besar menghadirkan cara kerja misi dengan main game menjatuhkan buah naga.

"Jatohkan buah naga sampai muncul iklan pop up dan klik double dengan syarat nonton iklan," tulis keterangan Youtuber Naufal354 tersebut dalam sebuah konten videonya.

"Sebagai saran nih, kalian pakai wifi karena banyak iklannya. Pakai vpn Amerika juga biar bisa peroleh lebih banyak koin hingga dapatkan penarikan lebih besar," jelasnya.

Tapi kamu harap waspada saat menggunakan VPN di ponsel karena akan berpotensi mencuri data pribadi pada penggunaan Mbanking, sehingga kalau mau pakai VPN, bisa gunakan hp lama yang tak ada Mbankingnya.

Kira-kira, seperti itu saja cara kerjakan misi pada aplikasi penghasil uang Happy Fruits Drop. Jika telah memahaminya, sekarang langsung lakukan penarikan atau withdraw saldo DANA gratisnya yuk.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini