Belanja Online Dapat Total Rp400 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Legit?

×

Belanja Online Dapat Total Rp400 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Legit?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Granny Rewards (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Granny Rewards (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

HALONUSA - Ada cara lain peroleh saldo DANA gratis yaitu dengan belanja online pada aplikasi penghasil uang Granny Rewards, legit?

Menurut Youtuber Naufal354 sih legit karena ia sudah 7 kali lakukan penarikan dolar ke akun Paypal, hingga total penghasilan Rp400 ribu.

Granny Rewards sendiri adalah nama developer yang menciptakan aplikasi penghasil uang Earn Rewards & Cashback, yang sudah di download 1 juta pengguna.

Rating peringkatkan di Playstore mencapai angka 3,6 bintang berdasarkan 12 ribu ulasan komentar, sejak perilisan perdana tanggal 12 Desember 2018 lalu.

Berikut cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Earn Rewards & Cashback beserta tahapan withdraw hingga bukti pembayarannya.

Cara Kerjakan Misi Pada Earn Rewards & Cashback

"Dapatkan hadiah dari Earn Rewards & Cashback usai berbelanja online pada berbagai placemarket dan menangkan voucher hadiah mingguan serta bulanan," tulis Granny Rewards.

"Ada beberapa misi yang harus kamu kerjakan seperti main game dan lakukan survei online serta nonton video hingga undang teman. Nikmati metode withdraw ke berbagai metode di bawah ini," jelasnya.

  • Paypal
  • Paytm
  • Steam
  • Target
  • Amazon
  • eBay
  • Spotify
  • dan banyak lagi.

Menurut keterangan pihak developer tersebut di Playstore, kamu cuma perlu daftarkan akun dan mulai belanja di toko favorit Anda untuk menerima cashback serta klaim hadiah menarik hingga ikuti kontes.

"Berpartisipasi dalam Freebies dan Anda mungkin mendapatkan kesempatan untuk memiliki Google Play Codes atau Amazon Gift Cards secara gratis setiap minggunya," demikian keterangan resmi Earn Rewards & Cashback.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Earn Rewards & Cashback

Kalau menurut Youtuber Naufal354, pengguna baru pada aplikasi penghasil uang Earn Rewards & Cashback mendapatkan 10 poin. Setelah login dan lengkapi profil, akan ada hadiah 20 poin.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini