3 Kali Live Withdraw Nominal Rp32 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Emang Bisa?

×

3 Kali Live Withdraw Nominal Rp32 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Emang Bisa?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, WePointz (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, WePointz (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

HALONUSA - Lihat konten 3 kali live withdraw saldo DANA gratis nominal Rp32 ribu dari aplikasi penghasil uang WePointz, pada artikel ini.

Hal tersebut dilakukan oleh Youtuber Naufal354 dalam sebuah video berjudul, "Beneran Dibayar!, Aplikasi Game Penghasil Uang 2024 Terbukti Membayar."

WePointz: Play and Earn ciptaan developer DigiWards tersebut, telah di download oleh lebih dari 1 juta pengguna hingga dapatkan rating peringkat 4,6 bintang.

Bahkan di Playstore, sudah ada 23 ribu orang yang mengulas penggunannya sejak rilis perdana pada 9 September 2022 hingga pembaruan software tanggal 29 Februari 2024.

Berikut cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya, sebelum itu kamu bisa unduh dulu aplikasinya di ponsel.

Cara Kerjakan Misi Pada WePointz: Play and Earn

Setelah menginstal di ponsel dari Playstore, kamu bisa langsung daftarkan akun dengan kaitkan ke akun Google atau pun Facebook dan input kode referal teman agar dapatkan 1000 poin.

Setelahnya, baru mulai kerjakan misi seperti main game dan jawab beberapa pertanyaan berupa survei serta berbagai tugas lainnya untuk menambah lebih banyak poin yang dihasilkan.

Untuk cara bermainnya, kamu bisa klik 'space shooter' dan main tembak batu yang ada di luar angkasa.

Klik saja layar ponsel hingga semua batu pecah selama sekitar semenitan, lalu kerjakan misi lain.

Misalnya pada fitur 'play time' dengan misi download aplikasi lain dan mainkan sebentar saja, berikutnya pada menu 'task' terkait tugas ringan hingga 'survei' & free game sampai undang teman.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini