Kiat Peroleh Rp50 Ribu dari Fizzo Novel, Urutkan Pengerjaan 7 Misi Berikut

×

Kiat Peroleh Rp50 Ribu dari Fizzo Novel, Urutkan Pengerjaan 7 Misi Berikut

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Fizzo Novel (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Fizzo Novel (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

HALONUSA - Para pemburu cuan online, pasti tidak asing dengan aplikasi penghasil uang Fizzo Novel yang sudah terbukti membayar.

Dimana misi utamanya yaitu dengan membaca cerita, bahkan kamu bisa secara mudah memperoleh nominal Rp50 ribu saldo DANA gratisnya.

Maka dari itu, baca tulisan pada artikel ini sampai selesai hingga laman ketiga untuk mengetahui kiat peroleh uang dari kerjakan misinya.

Sebelum itu, kamu bisa download dulu aplikasi penghasil uang tersebut di Playstore dan daftarkan akun dengan kaitkan ke akun Google atau Facebook.

Berikutnya, input kode undangan teman agar peroleh tambahan uang hijau. Selanjutnya, mulai kerjakan tahapan misi lengkapnya di bawah ini menurut Naufal354.

Cara Kerjakan Misi Pada Fizzo Novel

Dalam video konten berjudul, "Baru Login NARIK Rp80.000 Saldo DANA !! Apk Penghasil Saldo DANA Tercepat 2024 Tanpa Modal," Youtuber Naufal354 menjelaskan rinciannya.

Jadi setelah download aplikasi penghasil uang Fizzo Novel ciptaan developer POLIGON tersebut, kamu bisa langsung pilih umur dan tentukan jenis bacaan serta klik jenis cerita.

Kamu akan peroleh Rp200 pertama, barulah kemudian diarahkan untuk login pakai akun Google atau Facebook. Berikutnya akan muncul tampilan beranda, yang menginstruksikan check in harian.

"Dapatkan 300-3.000 koin usai check in setiap harinya, dimana akumulasi 10 koin setara dengan Rp1. Nah sekarang selesaikan tantangan pengguna baru dengan baca novel 5 menit," kata Youtuber itu.

"Kamu bakal dapatkan Rp500, sekarang saldomu menjadi Rp700 (Rp200 lengkapi profil Rp500 baca novel 5 menit). Lalu, mulai lah baca 15 menit untuk peroleh hingga Rp8.000," jelasnya.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini