3 Kali Penarikan Rp500 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Aman dan Legit?

×

3 Kali Penarikan Rp500 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Aman dan Legit?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Super Birds (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Super Birds (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

HALONUSA - Aplikasi penghasil uang yang bernama Super Birds ini, telah terbukti membayar 3 kali penarikan saldo DANA gratis.

Nominalnya bahkan tidak main-main yaitu Rp500 ribuan sesuai penjelasan Youtuber Naufal354 dalam sebuah video, dengan misi main game.

Menurutnya, Super Birds sudah terbukti membayar saldo DANA gratis berdasarkan konten Live Withdraw yang dihadirkan. Tapi, apakah Aman?

Pada artikel ini, akan dijelaskan bagaimana cara kerjakan misi beserta metode penarikan hingga bukti pembayaran dan keamanan aplikasi penghasil uang itu.

"Super Birds adalah game puzzle dekripsi yang menguji kecerdasan Anda dengan melakukan rencana penyelamatan," demikian keterangan pihak developer HKYC.

Cara Kerjakan Misi Pada Super Birds

1. Bonus pengguna baru

Setelah mendaftarkan akun dan kaitkan ke akun Google atau Facebook, kamu bisa klik ikon uang hijau yang ada koin nya di bagian atas seperti Naufal dapat 78.000 uang hijau.

Tapi minimal penarikannya cukup besar yaitu angka Rp550 ribu & Rp825 ribu saja, sehingga kamu sebagai penggun baru tidak bisa langsung lakukan withdraw setelah dapatkan bonus awal.

2. Mulai kerjakan misi

Pertama mengumpulkan koin kuning, caranya dengan klik ikon koin kuning di bagian kanan atas dengan lakukan check in harian selama 7 hari berturut-turut dan bisa digandakan dengan nonton iklan.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini