5 Tugas Ini Bisa Berikan Rp292 Ribu Saldo DANA Gratis dari Blockash, Terbukti?

×

5 Tugas Ini Bisa Berikan Rp292 Ribu Saldo DANA Gratis dari Blockash, Terbukti?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Blockash (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Blockash (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

HALONUSA - Ada 5 tugas yang diberikan oleh aplikasi penghasil uang Blockash untuk peroleh hingga Rp292 ribu saldo DANA gratis.

Blockash ciptaan developer Ooze sendiri sudah di download oleh 100 ribu orang dengan status pada Playstore, masih akses awal dan belum ada ulasan pengguna.

"Aplikasi penghasil uang ini menghadirkan teka-teki blok yang adiktif dan membuatmu kecanduan, tapi aturannya masih bisa dikendalikan," demikian keterangannya.

"Jutaan penggemar telah tertarik permainan teka-teki ini yang membuat anda santai sepanjang hari. Tersedia untuk segala usia," jelas pihak developer tersebut di Playstore.

Berikut cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Blockash, beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya di artikel ini.

Cara Kerjakan Misi Pada Blockash

Seperti judul artikel ini, Ooze memberikan 5 misi yang pertama yaitu masukkan kode undangan untuk dapat 3.000 koin. Kedua, kamu bisa check in harian pada menu 'absen' di bagian bawah.

Ketiga, main Game puzzle dan dengan klik menu 'mengambil resiko'. Caranya, tarik & pindah blok untuk mengisi grid papan 8x8.

Kemudian, bersihkan blok dengan mengisi seluruh baris, atau kolom baris persegi.

Lalu, kumpulkan semua target buah-buahan untuk lulus tingkat serta permainan akan berakhir jika tidak ada ruang untuk setiap blok yang diberikan di bawah papan.

Ada tips mengerjakannya yaitu gunakan strategi anda untuk terus menghapus blok untuk mendapatkan COMBO point, lebih blok dihilangka dan nilai yang lebih tinggi anda akan mendapatkan.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini