Masih Aman dan 8 Kali Membayar Nominal Rp50 Ribuan, Nama Aplikasi Penghasil Uangnya?

×

Masih Aman dan 8 Kali Membayar Nominal Rp50 Ribuan, Nama Aplikasi Penghasil Uangnya?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Wild Booster (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Wild Booster (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

HALONUSA - Aplikasi penghasil uang ini masih aman dan sudah terbukti 8 kali membayar nominal di atas Rp50 ribuan, menurut Wisnu.

Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah telah melakukan live withdraw Rp50 ribuan saldo DANA gratis, bahkan memperlihatkan riwayat transaksinya.

Nama aplikasi penghasil uang yang diulas Wisnu Jadi Berkah tersebut adalah Wild Booster | Clean to Earn, yang sudah rilis perdana sejak 7 Mei 2023.

Wild Booster | Clean to Earn sudah di download oleh lebih dari 100 ribu orang, hingga dapatkan perolehan rating 3 bintang dari ribuan ulasan komentar.

Berikut cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Wild Booster beserta tahapan withdraw hingga bukti pembayarannya, di artikel ini.

Cara Kerjakan Misi Pada Wild Booster

Secara garis besar, Wild Booster ciptaan developer Hooked Technology ini menghadirkan cara kerjakan misi dengan membersihkan ponsel dan kamu akan dapatkan perolehan koin darinya.

Tapi tentu ada misi lain juga seperti mempercepat cara kerja ponsel, ambil satu persatu koin di beranda dan undang teman serta input kode referal teman seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya.

"Dengan satu klik saja, kamu bisa membersihkan ponsel untuk dapatkan hadiah. Beberapa fiturnya yaitu manager file dan fitur pembersih menyeluruh untuk mempercepat kerja ponsel," demikian keterangan Playstore.

"Kalau ponselmu lambat, pasang saja aplikasi penghasil uang Wild Booster ini. Selain membersihkan ponsel juga kamu bisa mendapatkan hadiah dari mengerjakan satu persatu misinya," jelasnya.

Menurut pihak developer, bahwa tidak ada data pribadi seperti nama pengguna atau alamat email yang diproses karena semua informasi akan disimpan dengan aman dan tidak dibagikan kepada pihak ketigasesuai dengan Kebijakan Privasi dan Cookie.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini