Main Game Lengkapi Blok Dibayar Saldo DANA Gratis dari Only Line, Cara Kerjanya?

×

Main Game Lengkapi Blok Dibayar Saldo DANA Gratis dari Only Line, Cara Kerjanya?

Bagikan berita
Ilustrasi plikasi Penghasil Uang, Only Line (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi plikasi Penghasil Uang, Only Line (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

HALONUSA - Kamu hanya perlu main game dengan melengkapi blok dengan tap layar, agar bisa dibayar saldo DANA gratis dari aplikasi ini.

Nama aplikasi penghasil uangnya yaitu Only Line yang sudah di download oleh 100 ribu lebih pengguna, hingga peroleh rating 3,4 bintang.

Berdasarkan keterangan pihak developer A For Apps Tech di Playstore, terdata bahwa sudah ada 558 komentar dari berbagai pengguna Google yang mengulasnya.

Berikut tahapan mengerjakan misi pada aplikasi penghasil uang Only Line beserta metode penarikan saldo DANA gratis, hingga bukti pembayarannya.

Sebelum itu, kamu bisa download dulu Only Line di Playstore dan lakukan pendaftaran akun dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook.

Tahapan Kerjakan Misi di Only Line

Seperti judul artikel ini, bahwa misi utama aplikasi penghasil uang ciptaan developer A For Apps Tech adalah bermain game dengan melengkapi blok terkait.

Jadi, kamu akan ditampilkan ikon petak yang bisa digeser untuk memenuhi blok dan ketika berhasil memenuhi seluruh opsi akan diberi koin yang nanti bisa ditukarkan.

Only Line sudah rilis sejak 18 Maret 2024 dengan metode bermain puzzle yang disebut bisa mengasah otak, karena tantangannya yaitu menggambar garis se-kreatif mungkin.

"Kamu hanya perlu menghubungkan titik dengan benar dan selesaikan setiap level dalam satu pukulan untuk meningkatkan keterampilan kognitif melalui tahapan mencengangkan," melansir Playstore.

Dapat disimpulkan bahwa selain mendapatkan koin yang bisa ditukarkan ke saldo DANA gratis, main game ini juga mampu mengasah kemampuanmu melalui pengerjaan setiap misinya. Menarik bukan?

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini