Website Penghasil Rp194 Ribu Saldo DANA Gratis dengan Misi 4 Doang, Apa Saja?

×

Website Penghasil Rp194 Ribu Saldo DANA Gratis dengan Misi 4 Doang, Apa Saja?

Bagikan berita
Aplikasi Penghasil Uang, Be joy it (foto: Canva)
Aplikasi Penghasil Uang, Be joy it (foto: Canva)

HALONUSA - Tanpa perlu download aplikasi yang membuat penuh memori, kamu tetap bisa peroleh cuan menggunakan website penghasil uang Be joy it.

Karena menurut penjelasan Youtuber Naufal354, ia telah berhasil lakukan live withdraw nominal 12 dolar atau Rp194.992 saldo DANA gratis.

Bahkan menurut Naufal354, dari nominal pendapatan tersebut hanya menghadirkan 4 misi utama yang akan dijabarkan secara lengkap di artikel ini.

Sebelum itu, kamu bisa klik link akses yang dilampirkan Naufal354 pada caption video terposting tanggal 26 April 2024 dengan judul di bawah ini.

"Cara mendapatkan saldo dana gratis dari aplikasi Virus Shooting | Apk Penghasil Saldo DANA Terbaru," berikut tahapan mendaftar hingga metode kerjakan misinya.

Tahapan Mendaftar dan Kerjakan Misi di Be joy it

Dalam ulasan videonya, Youtuber Jadi Berkah menjelaskan bahwa kamu harus mengklik link yang dilampirkan olehnya di caption postingan agar mendapatkan hadiah total hingga 10 dolar.

Berikutnya, kamu akan diarahkan untuk mendaftarkan akun atau mengaitkan saja ke akun Google atau pun Facebook dan mulai mengerjakan satu persatu misi pada situs tersebut.

Pertama, kamu akan disuruh buat download aplikasi Virus Shooting dan mainkan beberapa saat sesuai keterangan pihak developer dan lihat pertambahan koin yang didapatkan.

Kedua, ada misi lucky withdraw sebanyak 30 kali sebagai syarat lakukan withdraw dan akan mendapatkan estimasi hadiah 300 koin hijau.

Jadi, ada 2 nominal pendapatan yang disediakan website penghasil uang ini.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini