Main Game Garis Ini Lumayan Banget Saldo DANA Gratisnya, Penarikannya Realtime?

×

Main Game Garis Ini Lumayan Banget Saldo DANA Gratisnya, Penarikannya Realtime?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, One Line Draw (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, One Line Draw (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

HALONUSA - Youtuber Jadi Berkah mengatakan bahwa, main game garis yang bernama One Line Draw ini lumayan banget saldo DANA gratisnya.

Apalagi, aplikasi penghasil uang ciptaan developer Merajul Islam ini penarikannya realtime alias langsung masuk dalam hitungan detik.

One Line Draw sudah di download oleh lebih dari 100 ribu pengguna, hingga dapatkan rating peringkat 3,8 bintang dari total ribuan komentar.

Berdasarkan keterangan di Playstore sendiri, aplikasi penghasil uang tersebut sudah rilis sejak 6 Maret 2024 dan telah mengalami pembaruan tanggal 25 April 2024.

Berikut cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang One Line Draw, beserta tahapan penarikan hingga bukti pembayarannya di artikel ini.

Cara Kerjakan Misi Pada One Line Draw

Seperti judul artikel ini, kamu hanya perlu main game dengan menarik setiap garis sebagai misi yang dihadirkan oleh pihak developer Merajul Islam tersebut untuk peroleh cuan.

"Kalian hanya cukup tarik-tarik garis untuk menuhin kotak-kotak yang ada dan dapat saldo DANA gratis," ujar Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah dalam keterangannya pada 29 April 2024.

"Game nya cukup mudah, saya yakin kalian bisa mengerjakan misi pada aplikasi penghasil uang One Line Draw ini. Download saja melalui link resmi yang saya lampirkan di caption," jelasnya.

Sementara melansir Playstore, permainan puzzle yang dihadirkan game One Line Draw ini bertujuan untuk mengasah otak dan menimbulkan tantangan menggambar garis yang kreatif dan menyenangkan.

"Hubungkan titik-titik dengan lancar, bertujuan untuk menyelesaikan setiap level dalam satu pukulan. Tingkatkan keterampilan kognitif Anda dengan permainan mencengangkan," jelasnya lagi.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini