7 Kali Penarikan Rp150 Ribu Saldo DANA Gratis dari Website Penghasil Uang Ini, Buktinya?

×

7 Kali Penarikan Rp150 Ribu Saldo DANA Gratis dari Website Penghasil Uang Ini, Buktinya?

Bagikan berita
Ilustrasi Website Penghasil Uang, pagazani (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Website Penghasil Uang, pagazani (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

HALONUSA - Metode cuan kali ini, tak perlu membutuhkan aplikasi alias kamu hanya perlu buka website penghasil uang tersebut di Google.

Nama situsnya yaitu pagazani yang menurut Youtuber Naufal354, telah berhasil membayarnya sebanyak 7 kali dengan nominal Rp150 ribuan.

Pada artikel ini, akan dibahas cara mengerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis di situs web pagazani tersebut menurut Youtuber Naufal354.

Ia mempublikasikannya dalam sebuah konten video berjudul, "CARA MENDAPATKAN SALDO DANA GRATIS 2024 TANPA APLIKASI LANGSUNG DARI GOOGLE | PENGHASIL SALDO DANA."

Bahkan, Youtuber Naufal354 juga melampirkan link akses website penghasil uang tersebut untuk kamu buka dan mulai mendaftarkan akun agar peroleh 1 dolar = Rp16.265 pertama.

Cara Kerjakan Misi Pada Situs pagazani

"Kunjungi saja situs tersebut pada link yang saya lampirkan di deskripsi dan mulai mendaftarkan akun agar perolah 1 dolar pertama," kata Youtuber Naufal354 dalam keterangannya.

"Setelah itu baru mulai kerjakan misi dengan menjawab beberapa pertanyaan terkait profil dirimu secara lengkap dan dapatkan perolehan 0,10 dolar berikutnya," jelasnya tanggal 28 April 2024.

Setelah mengerjakan 2 misi tersebut, berarti perolehan saldomu kini jadi 1,1 dolar = Rp17.892 saldo DANA gratis. Nah, sekarang kerjakan lebih banyak misi isi survei lainnya pada tampilan beranda.

Salah satunya, survei berhadiah 0,31 dolar hingga 0,85 dolar sekali pengerjaan. Jawab saja segala pertanyaan berupe survei tersebut, sesuai kemampuan dan pemahamanmu terhadap suatu topik.

Lalu, dapatkan bonus setiap harinya usai memenuhi persyaratan pengerjaan. Ada pula misi input kode referal pengguna lain, hingga undang teman untuk mempercepat tahapan perolehan cuanmu.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini