Hitungan Detik Langsung Withdraw Rp35 Ribu Saldo DANA Gratis dari Gem Master, Buktinya?

×

Hitungan Detik Langsung Withdraw Rp35 Ribu Saldo DANA Gratis dari Gem Master, Buktinya?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Gem Master (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Gem Master (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

HALONUSA - Cuma dalam hitungan detik saja, kamu bisa langsung withdraw Rp35 ribu saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Gem Master.

Gem Master ciptaan developer Morning Light Inc ini, sudah di download oleh lebih dari 500 ribu pengguna Playstore hingga peroleh rating 3,1 bintang.

Terdata bahwa sudah ribuan pemilik akun Google yang telah mengulas penggunaannya, sejak perilisan pertama kalinya tanggal 31 Oktober 2023 lalu.

Berikut cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Gem Master, beserta tahapan penarikan dan bukti pembayarannya.

Sebelum itu, tentunya kamu harus download dulu Gem Master pada ponselmu dan lakukan pendaftaran akun dengan kaitkan ke akun Google atau pun Facebook.

Cara Kerjakan Misi Pada Gem Master

"Kamu hanya perlu melakukan permainan sederhana dengan temukan 3 sel yang identik dan bersihkan serta ulangi ini sampai Anda menghapus semua sel," melansir Playstore.

"Hasilkan uang tunai sambil membersihkan permata karena ini menyenangkan dan bermanfaat," jelas developer Morning Light Inc tersebut dalam sebuah keterangan.

Setelah login, kalian bisa dapatkan hadiah 8.000 diamond dan Rp25.000 serta 10 ikon petir seperti penjelasan Youtuber Naufal354 dalam video ulasannya yang berjudul berikut.

"DAFTAR LANGSUNG NARIK! aplikasi penghasil saldo dana tercepat 2024, game penghasil uang," ia juga memaparkan bagaimana pengerjaan misi lengkap hingga metode penarikan.

"Ada 2 opsi penarikan yaitu rupiah dan diamond, nominal rupiah harus terkumpul Rp750 ribu (sebelumnya sudah ada Rp25.000 sebagai hadiah pengguna baru). Sementara diamond bebas," jelas Naufal354.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini