Misi Utama Aplikasi Ini Jalan Kaki dan Dibayar Rp100 Ribu, Berikut Tugas Lain!

×

Misi Utama Aplikasi Ini Jalan Kaki dan Dibayar Rp100 Ribu, Berikut Tugas Lain!

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Step GO (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Step GO (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

HALONUSA - Misi utama dari aplikasi penghasil uang yang bernama Step GO - Steps For Rewards ini adalah jalan kaki, apalagi masih legit.

Meski Step GO - Steps For Rewards sudah rilis sejak tanggal 22 April 2022 lalu, hingga 25 April 2024 ini masih terbukti membayar saldo DANA gratis.

Step GO - Steps For Rewards sudah di download oleh 1 juta pengguna Playstore hingga dapatkan rating peringkat 3,8 bintang dari 14 ribu ulasan komentar.

Pada artikel ini, akan dibahas informasi terkait cara kumpulkan saldo DANA gratis hingga Rp100 ribu pada aplikasi penghasil uang Step GO - Steps For Rewards.

Selain itu di akhir tulisan, juga terlampir pembuktian pembayarannya berdasarkan penjelasan video Youtuber Naufal354 dengan konten live withdraw atau penarikan realtime.

Cara Kerjakan Misi Pada Step GO - Steps For Rewards

Seperti judul artikel ini, bahwa misi utama Step GO untuk peroleh saldo DANA gratis adalah dengan jalan kaki. Tapi juga ada beberapa tugas lain, seperti check in harian misalnya.

Sebelum itu, pastikan kamu telah download aplikasi penghasil uang tersebut di playstore pada ponselmu dan lakukan pendaftaran akun dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook.

"Step GO adalah aplikasi kesehatan dan olahraga yang dapat memantau langkah Anda, waktu berolahraga dan kalori yang terbakar setiap hari. Dimana pun Anda meletakkan ponsel," tulis pihak developer.

"Bahkan, ketika ponsel Anda terkunci tetap bisa secara otomatis merekam langkah. Terdapat laporan multifungsi yang khas dengan grafis menjanjikan yang memahami pelatihan," jelasnya di Playstore.

"Anda dapat melihat statistik untuk setiap item selama 24 jam, minggu, dan bulan terakhir hanya dalam laporan menggunakan sensor bawaan untuk menghitung langkah Anda. Tidak ada pelacakan GPS," demikian keterangannya.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini