Hitungan Detik Landing Rp17 Ribuan dari Aplikasi Ini, Total Penarikan Hingga Jutaan?

×

Hitungan Detik Landing Rp17 Ribuan dari Aplikasi Ini, Total Penarikan Hingga Jutaan?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang XWorld (foto: Youtuber Herz ID/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang XWorld (foto: Youtuber Herz ID/Canva)

HALONUSA - Hanya dalam hitungan detik saja, kamu bisa langsung landing Rp17 ribu saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang XWorld.

Hal tersebut dibuktikan oleh Youtuber Herz ID dalam video ulasan berjudul, "WD CEPAT CUAN 1 JUTA/HARI DARI APK INI | APLIKASI PENGHASIL SALDO DANA TERCEPAT 2024."

XWorld merupakan aplikasi penghasil uang ciptaan developer X World Lab yang sudah di download oleh lebih dari 1 juta pengguna, meski statusnya masih akses awal.

Berikut cara kerjakan misi pada aplikasi penghasil uang XWorld beserta tahapan penarikan saldo DANA gratisnya, hingga bukti pembayarannya di artikel ini.

Sebelum itu, kamu bisa instal dulu aplikasi penghasil uang tersebut dari Playstore pada ponselmu dan lakukan pendaftaran akun dengan kaitkan ke akun Google atau pun Facebook.

Cara Kerjakan Misi Pada XWorld

"Kami berkomitmen untuk meneruskan dana pemasaran dari pengembang game dan aplikasi langsung kembali ke pengguna," demikian keterangan X World Lab di Playstore.

Menurutnya, XWorld adalah platform pengalaman game dan aplikasi generasi baru. "Anda dapat dengan mudah mendapatkan hadiah harian dengan bermain game," jelas pihak developer itu.

Aplikasi penghasil uang XWorld ini dipilih dengan cermat, dimana kamu cukup berpartisipasi dan segera mulai perjalanan keuntungan untuk memperoleh pundi-pundi rupiah.

"Misinya tidak jauh-jauh dari bermain game yaitu dengan menyatukan ikon bergambar sama hingga berubah bentuk ikon pet tersebut yang diiringi dengan pertambahan pendapatan koin," kata Herz ID.

"Selain itu, kamu juga bisa mainkan game lain dalam aplikasi tersebut. Cari logo token will-nya karena kalau tidak ada logo, kamu gak akan di bayar. Unduh dan mainkan saja game itu," jelasnya.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini