Seminggu Sekali Withdraw Rp50 Ribu Saldo DANA Gratis dari Linescape Crush Saga, Benarkah?

×

Seminggu Sekali Withdraw Rp50 Ribu Saldo DANA Gratis dari Linescape Crush Saga, Benarkah?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Linescape Crush Saga (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Linescape Crush Saga (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

HALONUSA - Menurut Youtuber Jadi Berkah, kamu bisa lakukan penarikan atau withdraw Rp50 ribu seminggu sekali pada Linescape Crush Saga.

Linescape Crush Saga adalah aplikasi penghasil uang ciptaan developer Avocadoer Limit, yang telah di download oleh lebih dari 100 ribu pengguna.

Permainan ini dengan mulus memadukan logika, strategi dan identitas visual untuk menyampaikan pengalaman mendalam melansir keterangan Playstore.

Berikut cara kerjakan misi yang menantang pemikiran dan menginspirasi kreativitas pada Linescape Crush Saga, beserta tahapan penarikan hingga bukti pembayarannya.

Sebelum menghasilkan saldo DANA gratis, kamu harus download dulu aplikasi penghasil uang tersebut di Playstore dan lakukan pendaftaran akun dengan kaitkan ke akun Google.

Cara Kerjakan Misi Pada Linescape Crush Saga

"Aturan permainan yaitu pemain harus menghubungkan semua titik dari warna yang sama bersama-sama," demikian keterangan Avocadoer Limit di Playstore.

"Semua koneksi tidak boleh berpotongan - semua sel kosong dalam grid harus ditutupi oleh garis penghubung, kabel penghubung tua akan hancur ketika kondisi di atas bertemu. Kesulitan terus meningkat," jelasnya.

"Jika anda terjebak bermain game, anda dapat menggunakan tips untuk membantu dan memanfaatkan tips gratis agar meningkatkan kemampuan beradaptasi. Tonton iklan sebagai gantinya," kata pihak developer lagi.

Intinya, ada beberapa karakteristik game yang terdiri dari 1.000 teka-teki dan kamu harus memecahkan setiap tingkatan agar mengalami kenaikan level.

Ketika ada kesulitas, bisa minta bantuan dengan imbalan nonton iklan.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini