Misi Side Job dari Nusatalent Ini Membayar Rp25 Ribuan, Simak Live Withdrawnya!

×

Misi Side Job dari Nusatalent Ini Membayar Rp25 Ribuan, Simak Live Withdrawnya!

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Nusatalent (foto: Youtuber Andre Greystone Channel/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Nusatalent (foto: Youtuber Andre Greystone Channel/Canva)

HALONUSA - Tidak hanya main game, ada misi side job atau microtask dengan kerjakan tugas ringan dari Nusatalent untuk memberimu bayaran.

Seperti nominal Rp25 ribu saldo GoPay dari Nusatalent, yang didapatkan oleh Youtuber Andre Greystone Channel dalam publikasi video Youtubenya.

"Apakah Nusatalent terbukti membayar? Tutorial Withdraw Nusatalent," demikian judul video konten Youtuber tersebut sembari melampirkan bukti pembayarannya.

Berikut cara kerjakan misi pada aplikasi penghasil uang Nusatalent beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayaran saldo DANA gratisnya, di artikel ini.

Sebelum itu, kamu bisa kunjungi dulu situs resmi Nusatalent dan lakukan pendaftaran akun dengan menginput sejumlah pendataan pribadi hingga diarahkan untuk download aplikasinya.

Cara Kerjakan Misi Pada Nusatalent

Setelah daftarkan akun pada situs Nusatalent, kamu akan disuruh download aplikasi penghasil uangnya yang terlampir di Playstore. Berikutnya, tersedia beberapa misi side job.

Di antaranya follow akun sosmed Nusatalent, mengisi kuesioner dan review aplikasi serta mengisi merchant hingga menjual produk & lainnya yang berbeda dari aplikasi penghasil uang lain.

Kalau biasanya, aplikasi penghasil uang lain hanya menyediakan misi bermain game atau sejumlah tugas tertentu dengan penghasilan terbanyak dari mengundang teman, beda dengan Nusatalent.

Meskipun Nusatalent ada opsi undang teman juga, tapi buat cuan pada aplikasi penghasil uang ini pun kamu bisa tanpa undang teman dan tetap mendapatkan penghasilan yang tidak hanya sekedar receh seperti game akses awal.

Dapat disimpulkan bahwa menurut Youtuber Kerah Kuning dalam video konten berjudul, "KERJA ONLINE MUDAH DAN DIBAYAR SETIAP HARI - Cara Dapat Uang Dari Internet," Nusatalent memang membayar.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini