Bagikan Pendapat Dibayar Rp64 Ribu Sekali Penarikan Voissy, Begini Cara Kerjanya!

×

Bagikan Pendapat Dibayar Rp64 Ribu Sekali Penarikan Voissy, Begini Cara Kerjanya!

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Voissy (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Voissy (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

HALONUSA - Hanya dengan membagikan pendapat secara online saja, kamu bisa dibayar 4 dolar atau sekitar Rp64 ribu saldo DANA gratis oleh Voissy.

Voissy adalah sebuah komunitas pengguna yang memungkinkan segala usia dan profesi dapat bergabung, dengan mengerjakan beberapa tugas tertentu.

Salah satunya yaitu dengan membagikan pendapat atau menjawab beberapa pertanyaan secara online, berupa survei dari berbagai kasus.

Pada artikel ini, akan dijelaskan bagaimana cara menghasilkan dolar dari aplikasi penghasil uang Voissy beserta cara merupiahkan ke DANA.

Selain itu di akhir tulisan, juga terlampir pembuktian pembayaran yang diulas oleh Youtuber Naufal354 dalam sebuah video konten untuk meyakinkanmu mendownload Voissy.

Cara Kerjakan Misi Pada Voissy

"Anggota Voissy berupaya agar suara mereka didengar dan disuarakan dengan berpartisipasi dalam survei berbayar," demikian keterangan pihak developer Andromeda Smart Softwares.

"Panel Voissy memungkinkan anggotanya untuk berbagi kesan mereka tentang semua sektor yang mereka minati dan mendapatkan uang dari berbagai merek di seluruh dunia," jelasnya di Playstore.

Aplikasi penghasil uang Voissy akan menangkap suara, prioritas dan wawasan anggota komunitas. Sehingga, mereka terlibat dalam proses mendefinisikan suatu produk atau agenda.

"Anda membentuk produk yang akan mereka kembangkan secara besar melalui survei online guna memberikan mereka informasi agar dapat memenuhi harapan sebelum memasarkanya," tulisanya lagi.

Sebelum mendownload Voissy di Playstore, terlebih dahulu kamu harus kunjungi situs resminya dan lakukan pendaftaran untuk kemudian diarahkan mendownload pada link terlampir.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini