Per Penarikan Dibayar Rp130 Ribu dengan Misi Nonton Video Youtube, Emang Terbukti?

×

Per Penarikan Dibayar Rp130 Ribu dengan Misi Nonton Video Youtube, Emang Terbukti?

Bagikan berita
Ilustrasi website penghasil uang RapidWorker (foto: Youtuber Peluang Jutawan/Canva)
Ilustrasi website penghasil uang RapidWorker (foto: Youtuber Peluang Jutawan/Canva)

HALONUSA - Kamu bisa dibayar per sekali menarik saldo Rp130 ribu dengan misi nonton video, pada website penghasil uang RapidWorker.

RapidWorker adalah sebuat situs microjobs yang menghadirkan beragam misi dengan penghasilan receh, tapi sudah pasti membayar menurut Peluang Jutawan.

Youtuber tersebut mempublikasikan sebuah video berjudul, "CARI UANG LEWAT INTERNET, Hanya Nonton Video Youtube - Cara Dapat Uang Dari Internet."

Berikut tata cara pendaftaran dan pengerjaan misi serta metode penarikan saldo hingga pembuktian pembayaran, dari website penghasil uang tersebut.

Sebelum itu, kamu bisa kunjungi dulu situs RapidWorker dan lakukan pendaftaran akun dengan menginput segala pendataan diri yang dibutuhkan sampai selesai.

Cara Pendaftaran dan Kerjakan Misi Pada RapidWorker

Sesuai penjelasan pada artikel ini, bahwa misi utama yang dihadirkan website penghasil uang RapidWorker adalah dengan menonton video Youtube dengan bayaran 0,04 dolar per tugas.

Menurut Youtuber Peluang Jutawan, RapidWorker menyediakan lebih dari 1.000 tugas nonton video. Maka jika kamu mengerjakan semuanya, akan peroleh 0,04 x 1.000 = 40 dolar atau Rp650.824.

Cara kerjanya begini, saat kamu melakukan pendaftaran dan telah menginput pendataan akan langsung diarahkan untuk menginput tahapan penarikan ke Paypal melalui kaitkan ke alamat email.

Sehingga nanti jika saldo kamu sudah mencapai minimal penarikan 8 dolar atau Rp130.170, penarikan atau withdraw akan langsung otomatis dilakukan dengan mengirimkan ke alamat email untuk diklaim.

Jika kamu setujua dengan aturan dan penjelasan cara pendaftaran dan kerjakan misi pada website penghasil uang RapidWorker, langsung saja kunjungi situsnya dan mulai lakukan tugas yang disediakan.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini