Waspada Aplikasi Penghasil Uang Akses Awal yang Katanya Membayar Rp16 Juta, Scam?

×

Waspada Aplikasi Penghasil Uang Akses Awal yang Katanya Membayar Rp16 Juta, Scam?

Bagikan berita
Ilustrasi aplikasi penghasil uang Tiles Sweet Donut Kingdom (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi aplikasi penghasil uang Tiles Sweet Donut Kingdom (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

HALONUSA - Kamu harus mewaspasai aplikasi penghasil uang Tiles: Sweet Donut Kingdom yang katanya membayar Rp16 juta, tapi akses awal?

Apalagi, Tiles: Sweet Donut Kingdom sudah di download oleh lebih dari 100 pengguna meski belum ada perolehan rating sebab belum lama rilis.

Tiles: Sweet Donut Kingdom ciptaan developer AplhaTechStudio(Tools & Apps) tersebut, sudah memperoleh jatah update pada 10 April 2024 lalu.

Berikut cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Tiles: Sweet Donut Kingdom, beserta tahapan withdrawnya.

Mari kita buktikan, apakah Tiles: Sweet Donut Kingdom benar-benar terbukti membayar saldo DANA gratis atau hanya scam karena nominal withdrawnya cukup besar.

Cara Kerjakan Misi Pada Tiles: Sweet Donut Kingdom

Berdasarkan penjelasan di Playstore, aplikasi penghasil uang ciptaan developer AplhaTechStudio(Tools & Apps) tersebut memiliki cara pengerjaan misi berikut.

"Di alam semesta Tiles: Sweet Donut Kingdom yang menawan, Anda terjun ke dunia berlapis permen. Di sana terdapat berbagai macam donat yang tak ada habisnya," tulisnya di Playstore.

"Kamu bisa kerjakan misi dengan mencocokkan ubin donat yang sama untuk membersihkannya dari papan permainan Anda dan dapatkan poin yang sama memuaskannya dengan camilan lezat," jelasnya.

"Intinya, kamu cuma perlu menyamakan gambar donat tersebut pada kolom kosong di bagian bawah. Nanti saat berderet akan menghasilkan letusan sekaligus pertambahan koin," timpal Youtuber Jadi Berkah.

"Ini saya sekarang udah di level 2 sih, pasti kalian juga cepat menyelesaikannya karena game ini gak perlu mikir mengerjakannya sampai muncul opsi Good Luck. Lalu klaim koin dan nonton iklan sebentar," jelasnya.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini