Saldo DANA Gratis Rp50 Ribu dengan Misi Tendang Bola, Simak Nama Gamenya!

×

Saldo DANA Gratis Rp50 Ribu dengan Misi Tendang Bola, Simak Nama Gamenya!

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Catch Koin (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Catch Koin (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

HALONUSA - Youtuber Naufal354 berhasil dapatkan total penarikan saldo DANA gratis Rp50 ribu, dari aplikasi penghasil uang Catch Koin.

Mari simak cara kerjakan misi pada aplikasi penghasil uang ciptaan MoneySea, yang telah didownload oleh lebih dari 10 ribu pengguna Playstore.

Terdata bahwa sudah ada total 500 komentar pengguna Google yang mengakumulasikan perolehan rating mencapai angka, 4,1 bintang.

Catch Koin berdasarkan informasi di Playstore, sudah rilis sejak 5 Juni 2023 dan masih terbukti membayar saldo DANA gratis menurut Naufal354 atau Ripple itu.

Berikut bukti pembayaran Rp50.000 yang telah diperolehnya, akan dilampirkan di akhir tulisan pada artikel ini. Sebelum itu, download dulu Catch Koin.

Cara Kerjakan Misi Pada Catch Koin

Seperti judul tulisan di atas, bahwa cara kerjakan misi pada aplikasi penghasil uang Catch Koin adalah dengan bermain game. Salah satunya, tendang bola.

Selain itu, adapula misi instal aplikasi lain dan mainkan beberapa saat untuk peroleh pertambahan koin yang nantikan bisa ditukar menjadi saldo DANA gratis.

Adapula misi lucky draw, undang teman hingga input kode referal. Intinya, kamu selesaikan saja satu persatu tugas yang disediakan dan ikuti intruksi yang diperintahkan.

Tidak lupa misi check in harian, selesaikan tantangan pada menu 'keuntungan harian' dan lainnya. Kira-kira, seperti itu saja cara peroleh cuan pada aplikasi ciptaan developer MoneySea itu.

Apabila kamu telah menyetujui semua aturan, mengerjakan semua misi dan tugas yang diperintahkan hingga tercapai nominal perolehan koin. Sekarang, tarik ke saldo DANA gratis yuk.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini