Login, Jalanin Misi, Dapatkan Rp250.000 Saldo DANA Gratis di Aplikasi Ini, Beneran?

×

Login, Jalanin Misi, Dapatkan Rp250.000 Saldo DANA Gratis di Aplikasi Ini, Beneran?

Bagikan berita
Ilustrasi Saldo DANA Gratis. (Foto: Youtube)
Ilustrasi Saldo DANA Gratis. (Foto: Youtube)

HALONUSA - Saat ini banyak sekali aplikasi penghasil uang yang memberikan iming-iming bisa memberikan saldo DANA gratis dengan jumlah yang fantastis.

Beragam misi yang diberikan oleh aplikasi penghasil uang. Mulai dari bermain game, menonton video, mengisi survei hingga cuma login dan cek-in doang.

Nah, di artikel kali ini dibahas sebuah aplikasi penghasil uang yang disebut-sebut bisa menghasilkan saldo DANA gratis Rp250.000 hanya dengan login dan kerjakan beberapa misi.

Aplikasi penghasil uang tersebut bernama Jungle Box. Dari beberapa review, aplikasi ini bisa kasih saldo DANA gratis hanya login saja dan mengerjakan beberapa misi.

Aplikasi penghasil uang ini memiliki banyak pilihan dan jenis misi menyenangkan. Sehingga, mengumpulkan saldo DANA Rp250.000 terbilang cukup mudah.

Sebelum mengetahui cara hasilkan saldo DANA gratis dari aplikasi Jungle Box, kamu harus mendownloadnya terlebih dahulu di Playstore dan mengikuti tahapan pendaftarannya di bawah ini.

Kamu bahkan tidak perlu menginput informasi terkait data diri dan lainnya, karena metode pendaftaran Jungle Box hanya perlu login menggunakan akun Gmail atau Facebook.

Setelah berhasil menampilkan beranda Jungle Box, terdapat beberapa misi yang bisa kamu kerjakan mulai dari download aplikasi dan game serta menonton video iklan hingga lucky draw & reward.

Ada juga beberapa tugas receh seperti follow akun media sosial, bahkan opsi masukkan kode undangan teman dan bagikan referal milikmu ke berbagai akun sosmed untuk peroleh banyak masa.

Cara Hasilkan Saldo DANA dari Jungle Box

Seperti dijelaskan sebelumnya, ada banyak cara untuk bisa menghasilkan saldo DANA gratis di aplikasi penghasil uang Jungle Box. Simak rangkumannya di bawah ini:

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini