Klaim Saldo DANA Gratis Rp120 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Misinya Membaca Cerita

×

Klaim Saldo DANA Gratis Rp120 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Misinya Membaca Cerita

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Novelah (foto: Youtuber Peluang Jutawan/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Novelah (foto: Youtuber Peluang Jutawan/Canva)

HALONUSA - Youtuber Peluang Jutawan berhasil melakukan penarikan atau withdraw Rp120 ribu saldo DANA gratis, dari aplikasi Novelah ini.

Novelah adalah aplikasi penghasil uang ciptaan developer Fameink yang menghadirkan misi membaca cerita online, terutama seputar Novel.

Aplikasi penghasil uang tersebut sudah di download oleh lebih dari 10 juta pengguna Playstore, hingga terakumulasi rating 4,0 bintang.

Pihak developer sudah mendata bahwa terdapat 69 ribu ulasan pengguna, sejak Novelah rilis perdana pada 13 April 2023 lalu sampai April 2024 ini.

Berikut cara kerjakan misi pada aplikasi penghasil uang Novelah beserta tahapan withdraw hingga bukti pembayarannya, pada artikel ini.

Cara Kerjakan Misi Pada Novelah

Meskipun misi utama pada aplikasi penghasil uang Novelah adalah membaca cerita, tapi juga ada tugas lain seperti check in harian dan undang teman serta input kode referal.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa bermain game dan peroleh jutaan koin hingga putar spin & jawab beberapa pertanyaan kuis seperti penjelasan Youtuber Herz ID pada judul video berikut.

"ANAK SD PUN BISA! CUAN 500RB/HARI DARI APK INI | APLIKASI PENGHASIL SALDO DANA GRATIS 2024," tertanggal posting pada 19 April 2024 sembari melampirkan link download Novelah di kolom komentar.

Jika kamu menyetujui semua aturan main dalam mengerjakan misi pada aplikasi penghasil uang ciptaan developer Fameink tersebut, langsung saja download Novelah dan lakukan pendaftaran akun.

Caranya dengan kaitkan saja ke akun Google atau pun Facebook, kemudian mulai kerjakan satu persatu misi sesuai penjabaran Youtuber Herz ID di atas sampai selesai dan terkumpul banyak koin.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini