Nonton Video Pendek Pasti Dibayar oleh Aplikasi Penghasil Uang Ini, Benarkah?

×

Nonton Video Pendek Pasti Dibayar oleh Aplikasi Penghasil Uang Ini, Benarkah?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Short Short (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Short Short (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

HALONUSA - Ada sebuah misi nonton video pendek yang dihadirkan oleh aplikasi penghasil uang Short Short, di Playstore.

Short Short ciptaan developer hui studio ini, sudah di download oleh lebih dari 10 ribu pengguna Playstore dengan status masih akses awal.

"Jelajahi dunia drama pendek yang menakjubkan dengan penawaran pengalaman singkat baru dan fokus pada cerita mendalam," melansir Playstore.

"Pertunjukan tersebut akan membuatmu hidup karena banyak plot dan emosi setiap karya sepenuhnya dengan kejutan di setiap frame," jelas pihak developer.

Berikut cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Short Short, beserta tahapan withdraw dan bukti pembayarannya.

Cara Kerjakan Misi Pada Short Short

"Kami menggunakan desain antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan sehingga Anda dapat menggunakannya tanpa pengoperasian yang rumit dengan permainkan lancar," kata hui studio.

"Hal ini akan membuat Anda tenggelam dalam setiap bagiannya dengan tonton episode untuk mendapatkan hadiah koin emas hingga membuka plot yang lebih menarik," jelas pihak developer itu.

Kamu bisa dapatkan hadiah keberuntungan setiap 5 menit, apalagi ada kesempatan untuk membuka hadiah koin emas tambahan yang memungkinkan kamu merasa tertantang, tertarik mendownload?

Jika iya, daftarkan saja diri dengan kaitkan ke akun Google atau pun Facebook dan ikuti semua intruksi terkait yaitu dengan menonton video pendek saja. Kemudian, klik ikon kuning di beranda.

"Meskipun ikon tersebut tidak ada perputaran koin tapi kamu nanti akan dimunculkan pop up iklan untuk mengklaim perolehan nominalnya," ujar Wisnu jadi Berkah.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini