Dibayar Dolar Per Kata yang Ditulis Pada 5 Website Penghasil Uang Ini, Tahapannya?

×

Dibayar Dolar Per Kata yang Ditulis Pada 5 Website Penghasil Uang Ini, Tahapannya?

Bagikan berita
Dibayar Dolar Per Kata yang Ditulis Pada 5 Website Penghasil Uang Ini (foto: Canva)
Dibayar Dolar Per Kata yang Ditulis Pada 5 Website Penghasil Uang Ini (foto: Canva)

HALONUSA - Kalau kamu suka menulis, mari mulai kerja online agar memperoleh bayaran dolar per kata yang ditulis pada website penghasil uang ini.

Di antaranya EatingWell, Travel Leisure dan Hakai Magazine serta AARP hingga Popular Science yaitu situs portal online yang membuat artikel.

Nah, kamu bisa menjadi salah satu kontribusi penulis mereka. Tapi ingat bahwa, kriteria yang dibutuhkan adalah dalam Bahasa Inggris ya.

Jangan khawatir, kamu bisa tulis saja dalam Bahasa Indonesia dulu. Kemudian, baru terjemahkan pakai Google Translate dalam Bahasa Inggris.

Berikut tahapan menulis artikel pada 5 website penghasil uang itu menurut Youtuber Kerah Kuning dalam video berjudul, "DIBAYAR PERKATA, kerja online dibayar per hari - CARA MENGHASILKAN UANG DARI INTERNET."

Cara Kerja Online dengan Menulis Artikel

Pertama menurutnya, kamu cari saja kumpulan artikel di Google yang berbahasa Inggris dari berbagai tema sesuai kebutuhan.

Misalnya website EatingWell yang bertema kesehatan, cari tulisan berbahasa Inggris seputar itu.

Selanjutnya, kamu copy paste semua tulisan tersebut dan salin ke situs Quilbott yaitu sebuah teknologi yang akan mempharafase kata menjadi berbeda dengan kriteria lebih unik dari sebelumnya.

Berikutnya, barulah kamu manfaatkan teknologi AI Chat GPT untuk menulis ulang artikel yang sudah di pharafase tadi. Ketikkan perintah, "rewrite this text below into different sentences."

Nantinya, Chat GPT akan menuliskan artikel original yang jauh berbeda dari konten sebelumnya.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini